Selasa, 25 September 2018 17:50:00
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati
Hotel Ciputra Cibubur, Mahakarya Ciputra Group – Swiss Belhotel
Hotel Ciputra Cibubur.
Foto : Dwi Prastyo
 

CIBUBUR – Diresmikan pada 20 April 2015 lalu, Hotel Ciputra Cibubur merupakan kerjasama Swiss-Belhotel International dengan Ciputra Group yang ditujukan untuk menyediakan fasilitas lengkap untuk berbagai keperluan bisnis dan gaya hidup masyarakat di wilayah Cibubur.

"Hotel Ciputra Cibubur terletak menyatu dengan pusat perbelanjaan terlengkap di Cibubur, Mal Ciputra Cibubur serta terintegrasi dengan area perumahan Citra Grand Cibubur yang dikembangkan oleh Grup Ciputra," ungkap Agung A. Wibowo selaku General Manager Hotel Ciputra Cibubur kepada infonitas.com, Jumat (21/9).

Menurut Agung, Hotel Ciputra Cibubur, yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International, adalah hotel yang menawarkan akomodasi yang nyaman serta pelayanan personal namun profesional.  Hotel ini merupakan hotel ke-4 Grup Ciputra yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International, serta hotel ke-9 yang dikembangkan oleh Grup Ciputra.

“Pembangunan hotel ini dimulai pada tahun 2013 di atas lahan seluas 29.139 meter persegi. Hotel ini menyediakan empat ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 400 orang, klub kebugaran, kamar bebas asap rokok dan kolam renang yang terletak di lantai teratas serta menyajikan pemandangan kota serta dilengkapi dengan kolam renang anak," paparnya.

Ditambahkan olehnya, unntuk mendukung layanan dan fasilitas kelas satu yang ada, Hotel Ciputra Cibubur dilengkapi dengan The Gallery Restaurant yang menawarkan beragam menu internasional, serta The Lounge Bar yang menawarkan beragam jenis minuman menyegarkan dan hidangan ringan yang lezat.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda