Cibubur > Laporan Utama

Geng Motor Terus Berulah, Wahyudi dan Tole Jadi Korban di Ciracas

Senin, 17 Juli 2017 10:35 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Reporter : Chandra Purnama

Ilustrasi Geng Motor
Ilustrasi Geng Motor
Foto : istimewa

Share this








Pengeroyokan dan pengerusakan oleh geng motor kembali terjadi. Geng ini terus berulah di Ciracas, Jakarta Timur.

CIRACAS - Kasus pengeroyokan dan pengerusakan oleh geng motor di kawasan Jakarta Timur kembali terjadi. Pada Sabtu (15/7) dini hari, geng motor melakukan pengeroyokan kepada dua orang di Jalan Raya Kelapa Dua Wetan Gg.Inaya Rt 03/RW 08, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

Dua korban diketahui bernama Wahyudi (45) dan Tole (22). Mereka menderita luka sekujur tubuh akibat pengeroyokan yang dilakukan 20 orang kawanan geng motor.

"Pelakunya menggunakan 15 sepeda motor lalu menyerang korban," kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Wasiem, Senin (17/7/2017).

Pada saat kejadian, lanjut Wasiem, terjadi aksi kejar-kejaran pelaku dengan korban. Nahas bagi korban Wahyudi. Ia harus menderita luka bacok di bagian dada kiri. Sementara Tole mengalami patah tangan kiri akibat terjatuh saat aksi kejar-kejaran.

"Wahyudi menderita luka bacok di dada kiri. Korban masih di Rumah Sakit Fatmawati untuk menjalani rontgen karena diduga tembus paru-paru dan lukanya belum dijahit," jelas Wasiem. 

Hingga berita ini diturunkan, jajaran Polsek Ciracas dan Polres Metro Jakarta Timur tengah mengusut pelaku pembacokan tersebut.

"Pelaku masih dikejar, keterangan baru dari satu orang korban karena yang satu lagi masih menjalani perawatan," kata dia.