Cibubur > Laporan Utama

Geng Motor Kembali Berulah, Warga Ciracas Takut Keluar Malam

Senin, 17 Juli 2017 14:13 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Chandra Purnama

Ilustrasi ketakutan.
Ilustrasi ketakutan.
Foto : istimewa

Share this








Gerombolan geng motor yang membacok warga di Jalan Raya Kelapa Dua pada Sabtu (15/7) lalu membuat warga takut keluar malam hari.

CIRACAS - Pasca insiden pembacokan yang dilakukan geng motor pada Sabtu (15/7) di Jalan Raya Kelapa Dua Wetan Gg. Inaya Rt.03/08, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, warga mulai takut keluaran malam. Pasalnya, kawanan geng motor tersebut tidak pilah pilih korban dalam melakukan aksi kejinya.

Menurut Parno Ketua RW 08, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, warga yang mengetahui aksi keji kawanan geng motor mulai takut untuk melakukan aktifitas pada malam hari.

"Warga yang tahu kejadian itu, ketakutan. Sampai engga berani keluar malam," kata Parno saat ditemui di kediamannya, Senin (17/7/2017).

Bukan hanya aksi pengeroyokan, para kawanan geng motor tersebut tidak segan-segan melukai korbannya apabila melakukan perlawanan.

"Kalau kata omongan warga sini, geng motor itu pada bawa senjata setiap berkeliaran," ungkap Parno.

Diberitakan sebelumnya, Wahyudi dan Tole yang tengah berada di Jalan Raya Kelala Dua Wetan Gg. Inaya Rt.03/08, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur menjadi korban keganasan para kawanan geng motor.

Malahan korban Wahyudi, saat ini tengah menjalani perawatan di RS Fatmawati karena mengalami luka bacokan di bagian dada kiri.