Rabu, 09 Mei 2018 11:42:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Ronald Tanoso
Diduga Korsleting, Empat Rumah Warga Ciracas Dilalap Si Jago Merah
Terlihat petugas pemadam kebakaran tengah menangani kebakaran yang terjadi di kawasan perumahan Jl. Masjid Nurul Hidayah, RT 08/12, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.
Foto : istimewa
 

CIRACAS - Sedikitnya empat rumah di Jalan Masjid Nurul Hidayah, RT 08/12, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, hangus dilalap si jago merah. Kebakaran yang diduga akibat hubungan arus pendek listrik (korsleting) ini terjadi pada hari ini tepat pukul 04.30 WIB.

Menurut Kepala Seksi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan, Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaiman, mengatakan kebakaran ini diakibatkan karena korsleting listrik dari salah satu kontrakan yang kondisinya kosong.

"Dugaan sementara kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik dari rumah kontrakan yang kosong. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini," kata Gatot, Rabu (9/5/2018).

Gatot juga mengatakan bahwa ada tiga rumah kontrakan dan satu rumah permanen yang terbakar. Dalam upayanya memadamkan kobaran api ini, pihaknya mengerahkan delapan unit mobil pemadam. Dalam waktu sekitar dua jam, kobaran api berhasil dipadamkan petugas.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda