Cibubur > Laporan Utama

Cara Keluarga Rayakan Ulang Tahun Julia Perez

Sabtu, 15 Juli 2017 13:47 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Keluarga berdoa bersama anak yatim di makan Julia Peres, di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.
Keluarga berdoa bersama anak yatim di makan Julia Peres, di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Keluarga besar bersedih karena harus merayakan ulang tahun Julia Perez di depan makam.

JAKARTA - Memperingati hari lahir Julia Perez, pihak keluarga merayakannya dengan cara berziarah kemakam almarhumah di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Selain itu, keluarga Julia Peres juga mengundang anak yatim piatu untuk mendoakan di hari ulang tahunnya yang jatuh hari ini, Sabtu (15/7/2017).

"Kak Jupe itu ingin ultah sama anak-anak yatim, karena dia maunya kan didoain jadi mama merencanankan hari ini sebagai keinginan kak jupe," kata sang adik, Nia Anggia di lokasi.

Nia mengaku sedih harus merayakan ulang tahun Jupe didepan pusara sang kakak. Sebab, sebelum Jupe meninggal, pihak keluarga berencana merayakan ulang tahun Jupe dengan berdoa bersama untuk kesembuhan pelantun lagu Aku Rapopo ini dari kanker serviks yang dideritanya.

"Sedih banget karena kita harus ngerayain ultah di makam, kita gak nyangka sama sekali akan seperti ini. Kita maunya berdoanya kak Jupe diberi kesembuhan, kesehatan, doanya panjang umur, masih bisa bermanfaat untuk orang-orang. Keluarga benar-benar luar biasa sedih ditinggal kak Jupe dan kita harus merayakan ultahnya seperti ini," tambahnya.

Julia Perez meninggal akibat menderita kanker serviks stasium empat. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, 10 Juni 2017.