Cibubur > Laporan Utama

Brigadir Rizal Akan Dapat Penghargaan dari Kapolda Metro Jaya

Minggu, 07 Januari 2018 13:03 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : M Nashrudin Albaany

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis menjenguk  Brigadir Rizal Taufik
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis menjenguk anggota SatNarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Brigadir Rizal Taufik di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
Foto : M Nashrudin Albaany

Share this








Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis akan memberi penghargaan kepada Brigadir Rizal yng terluka akibat dipukul bandar narkoba.

KRAMAT JATI - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis menjenguk anggota SatNarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Brigadir Rizal Taufik di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Kedatangannya tersebut untuk memberikan dukungan moral kepada Brigadir Rizal yang luka parah akibat dipukul oleh bandar sabu.
 
Idham tiba pada Sabtu (6/1/2018) malam sekira pukul 20.30 WIB, dengan didampingi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan, Kapolrestro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi dan Kapolrestro Jakarta Timur  Pol Kombes Tony Surya Putra. 
 
Selama hampir 30 menit menjenguk Brigadir Rizal, Kapolda mengatakan bahwa operasi telah berjalan dengan lancar dan kondisinya sudah membaik. Saat dijenguk, Brigadir Rizal pun dalam keadaan siuman dan hanya tinggal penyembuhan luka-luka saja.
 
"Dari hasil operasi, kami dapat laporan telah berhasil diselesaikan. Saat ini, anggota juga sudah siuman dan tinggal recovery penyembuhan saja," kata dia di lokasi.
 
Dalam kesempatan itu, ia mengaku akan memberikan penghargaan kepada Brigadir Rizal Taufik. Namun, belum menjelaskan penghargaan apa yang akan diberikan Rizal dari Kapolda Metro Jaya.
 
"Kepada anggota sudah dijanjikan untuk diberikan reward, karena dia telah kerja melebihi kewajiban yang dimiliki. Itu juga risiko, dimana Polri terus komitmen berantas narkoba. Saya yakin, anggota terus berkomitmen dan siap melaksanakan tugas dengan segala risikonya," jelasnya.
 
Sementara itu, mengenai bandar narkoba yang kabur dan memukul korban, saat ini pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk menangkapnya. "Sudah saya intruksikan bentuk tim gabungan antara Polda Metro Jaya dengan Polres Jakbar untuk menangkap bandar itu" tutupnya.