Cibubur > Laporan Utama

Begal Pondok Kopi Tewas Didor Polisi

Selasa, 08 Agustus 2017 14:19 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Chandra Purnama

Ilustrasi mayat.
Ilustrasi mayat.
Foto : istimewa

Share this








Begal sadis yang berasal dari Lampung ditembak polisi saat akan menalcar kan aksinya di daerah Pondok Kopi.

PONDOK KOPI - Andi alias MS yang merupakan komplotan begal sadis asal Lampung, terpaksa dihadiahi timah panas oleh pihak kepolisian karena hendak melawan saat akan diamankan.

Andi merupakan sindikat begal sadis yang kerab beraksi di Jakarta. Petugas membekuk Andi saat hendak melancarkan aksi jahatnya di kawasan Pondok Kopi, Jakarta Timur pada Selasa (2/8) pekan lalu.

"Pada saat hendak ditangkap, tersangka melarikan diri. Saat tembakan peringatan tidak diindahkan oleh tersangka, sehingga terpaksa anggota melumpuhkan dengan tembakan timah panas yang mengakibatkan tersangka meninggal dunia," kata Kepala Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan saat dikonfirmasi, Selasa (8/8/2017).

Hendy menjelaskan kalau kelompok tersebut terbilang cukup sadis. Sebab, mereka tidak segan melukai korban apabila melakukan perlawanan.

"Tersangka ini spesialis pelaku pencurian motor. Kelompoknya ini cukup sadis karena, kalau korban melawan, mereka tidak segan-segan untuk melakukan perlawanan," tutup Hendy.

Dari tangan tersangka, polisi menyita motor hasil curian, kunci leter T, 2 anak kunci leter T, dompet berisi uang Rp50 ribu, SIM, dan telepon genggam.