Cibubur > Laporan Utama

Asah Bakat Modeling, Metropolitan Mal Cileungsi Gelar Fashion Show

Minggu, 24 September 2017 17:33 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso

Lomba fashion show Metropolitan Mal Cileungsi
Lomba fashion show Metropolitan Mal Cileungsi
Foto : Ronald Tanoso

Share this








Lomba fashion show tersebut bertujuan untuk mengasah bakat modeling anak-anak sekaligus melatih mental tampil di hadapan penonton.

CIBUBUR - Suasana ramai terlihat di Main Hall Lobi Atrium Metropolitan Mal Cileungsi pada Minggu (24/9). Ratusan mata tertuju pada panggung setinggi 30 sentimeter yang disulap menjadi ajang catwalk.

Ya, akhir pekan ini suasana Metropolitasn Mal Cileungsi diramaikan dengan lomba fashion show. Lomba diikuti puluhan peserta mulai dari usia 4 - 25 tahun. Temanya, Busana Profesi.

Kartika, salah satu perwakilan dari Sanggar Rafa mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum untuk anak-anak menampilkan bakat dan kreativitas di hadapan masyarakat. 

"Kita rutin menggelar acara ini supaya anak-anak mentalnya terbangun. Ini kesempatan bagi mereka mempraktikan ilmu yang sudah didapatkan dari sanggar ini," bebernya.

Dalam lomba tersebut, para pemenang mendapatkan piagam, trofi dan voucher makan. Sebelumnya, peserta yang akan mengikuti ajang ini harus melakukan registrasi dan pembayaran sebesar Rp. 100 ribu.

"Lomba ini kita bagi menjadi 2 kategori. Kategori pertama adalah anak usia 4-10 tahun. Kategori kedua anak usia 11-25 tahun. Selain fashion show ada juga lomba fotogenik dan lomba modern dance," pungkansya.