Cibubur > Kuliner

Sekar Arum Jadi Tempat Kongko Baru Warga Cibubur

Rabu, 01 November 2017 15:35 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso

Sekar Arum Resto
Sekar Arum Resto. (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Kafe dan resto ini mengusung konsep homie and gardenia sehingga menjadikan pengunjung betah berlama-lama di sana.

CIBUBUR - Kongko bareng teman-teman adalah saat paling tepat untuk melepas penat akibat rutinitas sehari-hari. Selain mal, tempat yang cukup banyak dipilih untuk menghabiskan waktu adalah kafe dan resto.

Salah satu kafe yang bisa menjadi pilihan kongko adalah  Sekar Arum. Kafe dan resto ini mengusung konsep homie and gardenia sehingga menjadikan pengunjung betah berlama-lama di sana.

Johan Ardhiansyah, pemilik Sekar Arum mengatakan, konsep yang diusung pihaknya agar memberikan suasana baru untuk warga Kota Wisata. "Di perumahan ini yang mengusung konsep homie and gardenia cuma kami,"klaimnya.

Lanjutnya, sajian menu yang disajikan pun begitu menggoda. Pelanggan bisa memilih beberapa menu andalan khas Jawa Timur seperti rawon daging, rawon baso, soto ceker, urap-urap, ayam penyek Gresik, gurame Tanjung Perak, sate ayam Ponorogo,rujak cingur, sego goreng ayam, teri, ayam bakar bumbu rujak

Sedangkan untuk pelepas dahaga, menyajikan beberapa pilihan minuman segar seperti es dawet, mojito dan beberapa toping minuman segar seperti keju, ovaltine,  smoothie milk orange, lady rose, lady float dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana dengan harganya? Pelanggan tak perluk hawatir, Sekar Arum memberikan harga yang cukup terjangkau. Semua menu dibanderol mulai dari Rp 5 ribu - Rp 57 ribu saja.

"Biarpun murah namun dijamin enak. Selain itu, tempat kami juga nyaman, karena menyediakan fasilitas seperti free wifi dan smoking area," pungkasnya.