Cibubur > Kuliner

Sapo Oriental, Ragam Menu Sapo ala Oriental

Kamis, 29 Juni 2017 19:00 WIB
Editor : | Reporter : Ronald Tanoso

Sapo Oriental
Sapo Oriental
Foto : Lulus Nurhadi

Share this








Ragam olahan sapo atau tahu ala oriental dapat Anda cicipi di sini. Ya, Restoran Sapo Oriental namanya.

Info Kuliner - Ragam olahan sapo atau tahu ala oriental dapat Anda cicipi di sini. Ya, Restoran Sapo Oriental namanya. Ciri khas menu disajikan hangat dalam sebuah clay pot (wadah tanah liat). Begitu nikmat disantap bersama keluarga dan kerabat.

Restoran Sapo Oriental telah hadir di dua pusat perbelanjaan kawasan Cibubur. Tepatnya di Cibubur Junction dan Metropolitan Mall Cileungsi. Beragam menu andalan tersedia. Seperti Bebek Panggang, Sapo Tahu Jepang dan Sapo Tahu Seafood. “Namun menu Sapo Seafood tetap menjadi favorit konsumen,” jelas Fahroni, Store Supervisor Sapo Oriental Metropolitan Mall Cileungsi.

Dia mengatakan, menu sapo yang disajikan menggunakan bahan-bahan kualitas terbaik. Sebagian besar diimpor dari pasar mancanegara. Untuk menjamin kelezatan rasa, tahu yang digunakan merupakan hasil olahan sendiri. “Bukan berasal dari tahu yang banyak dijual di pasaran,” tegasnya.

Selain menu sapo, ada menu lain yang patut cicipi. Diantaranya Seafood Ikan, Ifumie, Mie Goreng Ayam, Bihun Goreng, Kwetiau Goreng, Nasi Goreng Yang Chau, Nasi Goreng Ikan Asin, Nasi Goreng Nanas dan berbagai pilihan sayuran seperti Jamur, Kangkung, Brokoli. 

Fahroni menambahkan, saat ini restoran Sapo Oriental Metropolitan Mall Cileungsi menawarkan berbagai promo diskon sebesar 20-30 persen. Seperti paket hemat personal seharga Rp 28 ribu. Promo berlangsung selama momentum pembukaan gerai. Konsumen bisa pesan  paket Sapo Tahu Jepang atau paket Sapo Tahu Sze Chuan. Ada juga paket promo yang sudah termasuk satu nasi dan satu es teh tawar.