Cibubur > Kuliner

Ini Keuntungan Jualan Es Kepal Milo

Minggu, 17 Juni 2018 14:19 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso

Es Kepal Milo (Ist)
Es Kepal Milo (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Bisnis Es Kepal Milo rupanya membawa untung bagi penjualnya. Keuntungannya, cukup berlipat ganda.

CIBUBUR – Bisnis minuman kekinian satu ini tengah hits. Banyak masyarakat tertarik ikut menjajakan minuman dingin asal Malaysia. Adalah Es Kepal Milo yang memiliki rasa khas cokelat dengan aneka topping lezat.

Usut punya usut, bisnis minuman dingin satu ini cukup menggiurkan. Seperti diungkapkan salah satu penjual yang ditemui di kawasan Cibubur.

Pemilik Es Kepal Milo Vania, Rio W mengungkapkan, dalam sehari dirinya dapat menjual 50-100 cup. Dia menjual, per cup seharga Rp 10 ribu – Rp 15 ribu sesuai varian toppig.

Mengetahui keuntungan yang didapat, Rio pun membuka Es Kepal Milo di dua tempat lainnya. Tepatnya di Ruko Metland Transyogi, Pasar Gandoang dan perumahan Permata Cibubur.

“Dari tiga booth yang kita miliki, dalam sehari bisa memperoleh untung sekitar Rp 300 ribu-an,” katanya.

Menurut Rio, meski usaha yang dijalaninya baru seumur jagung namun peluang bisnis ini dinilai menjanjikan. Terlebih, minuman berbahan dasar produk milo tengah hits di masyarakat. Tua dan muda menyukainya. Tidak hanya laris di bulan Ramadan tetapi juga hari biasa.

“Malahan jika bukan di bulan puasa pendapatan bisa lebih banyak. Pasalnya, konsumen dari pagi sudah antri membeli. Berbeda saat bulan Ramadan yang baru membeli saat sore hari atau jelang berbuka,” jelasnya.