Senin, 28 Mei 2018 14:36:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso
Hidnagan Ramadan Buffet Delight di The Gallerry Hotel Ciputra Cibubur
Hidnagan Ramadan Buffet Delight di The Gallerry Hotel Ciputra Cibubur
Foto : Ronald Tanoso
 

CIBUBUR - Ramadan kerap diidentikan sebagai bulan menyambung tali silaturahmi. Salah satunya, kegiatan buka bersama dengan keluarga dan kerabat terkasih. Momen ini, dimanfaatkan betul oleh Hotel Ciputra Cibubur dengan menghadirkan ‘Ramadan Buffet Delight’.

Sajian buffet yang ditawarkan dapat dinikmati para pengunjung dan tamu secara all-you-can-eat. Dimana, dimulai 18 Mei - 12 Juni 2018, pukul  17.30 WIB - 21.00 WIB selama bulan Ramadan.

Executive Chef Hotel Ciputra Cibubur Sayadi mengatakan, sajian ‘Ramadan Buffet Delight’ adalah ragam menu Indonesia, Eropa hingga Timur. Pengunjung bebas menyantap sesuai selera.

“Ciri khas yang kami tonjolkan adalah aneka ragam sajian menu lezat dari berbagai negara. Tahun ini, kami menyajikan takjil seperti gorengan, jajanan pasar dan kolak,” jelasnya.

Khusus menu Timur Tengah sebagai hidangan utama kata dia ada Nasi Kebuli dan beberapa menu pendamping a la Timur Tengah seperti Roti Pita dan Shwarma.

Disamping sajian all-you-can-eat, hotel yang baru saja genap berusia tiga tahun ini ikut menyemarakkan bulan Ramadan dengan menghadirkan pilihan kue kering yang dapat dibawa pulang oleh para tamu sebagai oleh – oleh. 

"Kami berusaha untuk menambahkan keceriaan bulan Ramadan hingga Idul Fitri dengan menghadirkan kue-kue kering seperti nastar dan kastengel bagi pengunjung The Gallery Restaurant," tambah Food & Beverage Manager Hotel Ciputra Cibubur Dede Rachmat.

Menurutnya, aneka kue kering tersebut juga selalu tersedia dan dapat dibawa pulang hanya dengan harga Rp 58.000 nett per satu kemasan.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda