Cibubur > Kuliner

Grand Opening Soto Madura Cak Agus

Jumat, 08 September 2017 21:00 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald

Grand opening Soto Madura Cak Agus
Grand opening Soto Madura Cak Agus
Foto : Ronald

Share this








Acara grand opening Soto Madura Cak Agus dihadiri oleh sejumlah kalangan dari Pemkot Bekasi hingga tokoh masyarakat

CIBUBUR – Sebuah rumah makan dengan menu utama Soto Madura hadir di Jalan Raya Kranggan, Nomor 35, Bekasi, Jawa Barat. Namanya Soto Madura Cak Agus.

Agus, sang pemilik rumah makan mengatakan, kehadiran Soto Madura Cak Agus diharapkan dapat menambah destinasi wisata kuliner di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Terlebih, harga soto yang dijual begitu terjangkau.

“Semoga bisa diterima masyarakat dan dapat memberikan pelayanan kuliner dengan harga yang murah dan rasa yang tidak mengecewakan," ujarnya, saat grand opening Soto Madura Cak Agus, Jumat (8/9)

Pihaknya juga menjamin produk yang dijualnya halal dan tidak mengandung bahan pengawet sedikitpun. Tujuannya agar pelanggan tidak khawatir saat menyantap berbagai menu di Soto Madura Cak Agus.

Dalam acara grand opening, turut mengundang sejumlah perwakilan dari instansi Pemkot Bekasi, tokoh masyarakat dan puluhan anak panti asuhan.

Acara dimulai dengan sambutan dari sang pemilik. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan perwakilan dari Pemkot Bekasi. Dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin Ustadz Abdul Manaf. Anda yang ingin menikmati soto enak datang saja ke sini.