Kamis, 20 September 2018 10:03:00
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati
Bakso Lapangan Tembak Senayan, Bukan Gerai Bakso Biasa
Bakso Lapangan Tembak Senayan di Metropolitan Mall Cileungsi.
Foto : Dwi Prastyo
 

CILEUNGSI – Bagi pecinta kuliner khas Indonesia, Bakso, ada yang kurang jika belum menjajal kelezatan Bakso Lapangan Tembak Senayan yang tersebagai di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Metropolitan Mall, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Mulai beroperasi pada 16 Mei 2018 lalu, ini merupakan gerai ke 25 dari 30 gerai Bakso Lapangan Tembak Senayan di seluruh Indonesia. Area Bogor Manager Bakso Lapangan Tembak Senayan Metropolitan Mall Cileungsi Joko Andi Priyanto menuturkan, mengusung konsep tradisional dan moderen, Bakso Lapangan Tembak Senayan berbeda dengan gerai sejenis.

“Bakso lapangan tembak tidak hanya menyajikan bakso. Namun, menyajikan masakan chines food, makanan tradisional, aneka jus, es campur atau es lapangan tembak, es teler, es doger," jelas Joko.

Joko menuturkan, memiliki jam operasional yang mengikuti jam operasional Metropolitan Mall Cileungsi, gerai ini bukan mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, dari Senin – Minggu. Kapasitas tempat duduknya hingga 50 orang, serta dilengkapi dengan fasilitas free Wifi.

“Kami juga ada tempat duduk di luar dengan kapasitas 20 orang. Rata-rata pengunjung Bakso Lapangan Tembak Senayan di mall ini saat weekdays antara 100 – 150 orang dan saat weekend bisa mencapai 300 orang,” pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda