Cibubur > Kuliner

Asiknya Cooking Class Bareng Chef Kamal

Rabu, 21 Maret 2018 17:22 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso

Cooking class bareng Chef Kamal di Sekolah Pariwisata Metland Transyogi Cibubur
Cooking class bareng Chef Kamal di Sekolah Pariwisata Metland Transyogi Cibubur.
Foto : Ronald Tanoso

Share this








Kegiatan cooking class bareng Chef Kamal sengaja digelar Sekolah Pariwisata Metland Transyogi Cibubur dalam menggali potensi anak didik.

CIBUBUR - Sekolah Pariwisata Metland Transyogi Cibubur menggelar kegiatan cooking class dengan mengundang salah satu chef  berpengalaman sebuah hotel ternama, yaitu Chef Kamal, pada Rabu (21/3).

Kegiatan training cooking class ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB. Dihadiri puluhan murid dari kelas 10 dan 11. Adapun materi yang diberikan adalah cara membuat pizza dan beberapa menu lainnya yang menjadi hidangan internasional. 

Vice Director Hotel Vision Metland Transyogi Purwantono mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari visi misi Sekolah Pariwisata Metland Transyogi menjadikan anak didik memiliki bekal yang mumpuni di masa depan.

"Kegiatan seperti ini dilakukan agar mereka semakin menggali potensinya dan pengetahuan yang lebih dengan praktek langsung. Setelah lulus dari sekolah ini bisa memilih jalannya sendiri dengan bekal yang sudah didapat dari sekolah," paparnya kepada Infonitas.com.

Purwantono menambahkan, kegiatan seperti ini rencananya akan dilakukan sesering mungkin. Dengan harapan murid-murid di sekolah ini jadi semakin terbiasa dengan praktek-praktek yang ada.

"Untuk mengundang tamu yang terbukti memiliki pengalaman ini supaya anak-anak semakin terbiasa dan rasa kepercayaan dirinya terbangun," pungkasnya.