Kamis, 23 November 2017 14:03:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Sumber : DBS
Ilustrasi
Ilustrasi. (Ist)
Foto : istimewa
 

CIBUBUR – Berbahagialah bagi Anda yang rutin berolahraga. Pasalnya, selain memiliki tubuh bugar juga dapat membuat seseorang lebih bertahan lama ketika melakukan kegiatan bercinta bersama pasangan.

Dilansir dari Daily Star, Kamis (23/11/2017), berikut manfaat rutin berolahraga bagi kualitas bercinta dengan pasangan :

1. Menjadi lebih atraktif

Dengen rutin berolahraga maka akan menjadikan tubuh memiliki bentuk ideal. Tentunya, hal ini akan menjadi daya tarik pasangan.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa sebagian besar nafsu wanita pada tubuh yang atletis. Hal yang sama juga terjadi pada pria yang lebih menyukai wanita dengan bentuk tubuh ideal. Kondisi ini akan membuat kegiatan bercinta dengan pasangan menjadi lebih aktraktif.

2. Bertahan lebih lama secara alami

Keuntungan rutin berolahraga adalah memiliki stamina yang kuat. Kondisi ini jelas berpengaruh terhadap aktivitas seksual sebab mereka terbiasa berkeringat dalam sesi yang melelahkan selama waktu tertentu.

Untuk meningkatkan stamina, Anda bisa memilih latihan intensitas tinggi atau HIIT selama 20 menit. Latihan itu dapat membuat Anda bertahan semalaman saat melakukan aktivitas seksual karena lebih efektif dua kali lipat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

3. Cenderung tidak mengalami disfungsi ereksi

Bagi pria, masalah disfungsi ereksi mungkin akan menurunkan tingkat kepercayaan dirinya. Akan tetapi hal itu bisa dicegah dengan rajin berolahraga.

Sebuah penelitian mengungkapkan olahraga meningkatkan sirkulasi dan membantu pria mempertahankan ereksi lebih keras. Selain itu, penelitian lain mengungkapkan olahraga menurunkan risiko disfungsi ereksi hingga 30%.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda