Cibubur > Kesehatan

Catat, Sering Makan Gorengan Bikin Mr P Sulit Ereksi

Rabu, 20 September 2017 20:55 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Sumber : DBS

Ilustrasi (Ist)
Ilustrasi (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Anda yang sering mengkonsumsi jenis makanan tersebut sebaiknya hindari jika tidak ingin mengalami disfungsi ereksi

CIBUBUR – Masalah disfungsi ereksi menjadi penyakit serius  kaum adam. Tanpa disadari, penyakit ini dapat menyerang laki-laki jika gaya hidup dan pola makan tidak dijaga dengan benar.

Berdasarkan rekomendasi para ahli, ada beberapa jenis makanan dan minuman yang memicu disfungsi ereksi. Umumnya makan tersebut tinggi lemak jenuh, makanan cepat saji hingga makanan manis.

Oleh karena itu, bagi Anda yang sering mengkonsumsi jenis makanan tersebut sebaiknya menghindari jika tidak ingin mengalami disfungsi ereksi.

Berikut jenis makanan dan minuman pemicu disfungsi ereksi seperti mengutip laman Livestrong, Rabu (20/9).

1.   Gorengan

Menyantap gorengan seperti tempe goreng, bakwan, kentang goreng memang nikmat. Namun cemilan jenis ini tidak baik dikonsumsi karena dapat mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah di bagian Mr P.

Dampaknya, Anda akan mengalami disfungsi ereksi sehingga membuat hidup Anda tidak nyaman. Dampak lain mengkonsumsi gorengan terlalu sering dapat memicu serangan jantung dan kanker pada sebagian orang.

2.   Junk Food

Selain gorengan, produk makanan cepat saji seperti burger daging olahan, ayam goreng hingga berbagai jenis pasta dapat memicu disfungsi ereksi.

Makanan jenis ini tinggi karbohidrat, tinggi lemak jenuh dan rendah serat.  Oleh karena itu, dari sekarang hindari makanan jenis ini.

3.   Alkohol

Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dapat menghambat jalannya sistem peredaran darah dalam tubuh, termasuk sistem peredaran darah menuju penis. Akibat terhambatnya sistem peredaran ini, Mr P sulit untuk mencapai ereksi. Jikalau ereksi maka hanya mampu bertahan dalam hitungan menit saja.

4.   Minuman bersoda

Batasi konsumsi minuman bersoda karena dapat menggangu kehidupan seksual Anda. Pasalnya minuman jenis ini tinggi kandungan gula dan kafein yang dapat memicu resiko disfungsi ereksi.

Banyak ilmuwan mengklaim bahwa minuman bersoda dapat merusak arteri pada Mr P karena membuat aliran darah menjadi kurang lancar. Tapi mengkonsumsi minuman bersoda dalam jumlah wajar dan tak terlalu sering tentu masih diperbolehkan.

5.   Kue manis

Aneka kue manis juga harus dihindari oleh seorang pria. Makanan ini sangat tinggi gula dan kalori. Bila dikonsumsi berlebihan, Mr P jadi susah ereksi. Alih-alih bisa juga mengecewakan pasangan karena bentuk tubuh Anda perlahan-lahan  menjadi gemuk.