Cibubur > Kesehatan

Alasan Orang Melakukan Anal Seks

Kamis, 18 Mei 2017 20:12 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Sumber : dbs

cibubur
Ilustrasi pasangan suami istri
Foto : istimewa

Share this








Anal seks sangat berbahaya bagi kesehatan, bahkan bisa meyebabkan seseorang rentan tertular penyakit seperti HIV/AIDS dan kanker anus.

CIBUBUR - Benarkah anal seks mempunyai sensasi tersendiri, sehingga banyak pasangan yang mencicipi. Awalnya mungkin coba-coba, tapi siapa sangka rata-rata akan ketagihan juga. Anal seks biasanya dilakukan oleh pasangan homoseksual atau sesama pria, namun saat ini tak jarang pula pasangan heteroseksual pria wanita juga melakukannya.

Padahal, melakukan anal seks sangat berbahaya, karena anus tidak memiliki cairan lubrikasi, sehingga merasakan nyeri sepanjang penetrasi di dubur. Penetrasi ke dalam anus juga dapat menyebabkan luka yang dapat menjadi tempat untuk bakteri dan virus berkembang biak, sehingga rentan tertular penyakit menular.

Lantas mengapa seseorang ingin melakukan anal seks, redaksi infonitas telah merangkum alasan mengapa orang ingin melakukan anal seks sebagai berikut:

Baca juga : Ini Bahaya Simpan Kentang Terlalu Lama

1. Penasaran

Biasanya seseorang ingin melakukan anal seks akibat dari pengaruh video porno yang mereka tonton. Karena terlihat pasangan yang melakukan anal seks sangat menikmati adegan tersebut, sehingga orang yang menonton terpikirkan untuk melakukan walupun hanya sekali.

2. Supaya tidak hamil

Melakukan anal seks tidak akan mengakibatkan kehamilan, padahal sudah banyak sekali alat kontrasepsi yang tersedia, seperti kondom, pil KB, spiral. Namun, bagi sebagian orang yang melakukan anal seks, inilah cara yang sangat aman.

3. Sensasi pijatan dari anus

Sejumlah pria ingin merasakan sensasi kenikmatan dipijit saat berhubungan seks, seperti cenat cenut sehingga terstimulasi untuk orgasme dan menyemburkan sperma dengan maksimal.