Cibubur > Famili

Klinik Pelangi Buat Pizza Bareng Anak-anak di Kota Wisata Cibubur

Selasa, 18 Juli 2017 11:51 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Sumber : Ronald Tanoso

Klinik Pelangi mmebuat pizza bareng anak-anak di Kota Wisata Cibubur.
Klinik Pelangi mmebuat pizza bareng anak-anak di Kota Wisata Cibubur.
Foto : istimewa

Share this








Dentuman lagu anak mulai terdengar, anggota Klinik Pelangi mulai mengajak mereka agar maju dan menampilkan gaya dengan menari.

CIBUBUR - Atmosfer bahagia sangat terasa saat melihat wajah canda tawa anak di Pizza Hut Kota Wisata Cibubur. Sabtu, (8/7) pagi hari pukul 09.00 tepat di hari ulang tahun ke-5 salah satu anak bernama Tristan.

Klinik Pelangi mengadakan kegiatan menarik, sekaligus merayakan hari lahir Tristan. Hadir 20 anak sebagai peserta dalam kegiatan dan perayaan ini.

Dentuman lagu anak mulai terdengar, anggota Klinik Pelangi mulai mengajak mereka agar maju dan menampilkan gaya dengan menari mengikuti irama musik favorit.

Seperti yang dilakukan Ayah Andri sang pendongeng madya (dongeng yang berasal dari Jawa Barat: biasa dikenal adat Sunda). Kakak Neta tidak mau ketinggalan. Ia juga menghibur anak-anak dan juga Tristan yang sedang merayakan hari jadi ke-5.

“Selain kegiatan games, kuis, dan mendongeng anak-anak juga diajak berkeliling (store tour) di dapur Pizza Hut. Di sini anak-anak diperlihatkan dapur pizza yang bersih, kulkas besar yang dingin, hingga diajarkan bagaimana cara membuat pizza,” papar Ayah Andri.

Setelah diajari membuat pizza, kemudian anak anak ini memiliki kesempatan mengembangkan kreativitas mereka dengan cara menghias pizza. Baik itu memberikan topping serta mewarnai pizza yang telah dibuat.

“Sebelum berakhirnya acara, seluruh peserta kita ajak untuk foto bersama sebagai bentuk kenang-kenangan,”katanya.

Di akhir acara, semua peserta anak mendapatkan cinderamata berupa sertifikat dan goodie bag. Peserta kali ini mayoritas berdomisili di Cluster Amerika, Perumahan Kota Wisata Cibubur.