Cengkareng > Profil

Nancy Margareth, Fokus Mencapai Target

Jumat, 02 Desember 2016 16:52 WIB
Editor : | Reporter :

nancy margareth
nancy margareth
Foto : istimewa

Share this

0


0


0

Dia selalu menerapkan falsafah hidupnya dalam keseharian maupun berbisnis.

Nancy, demikian wanita tersebut biasa dipanggil, selalu menerapkan falsafah hidupnya dalam keseharian maupun berbisnis. Usahanya diawali lantaran kegemarannya berkunjung ke salon kecantikan. Hingga akhirnya pada 2006, Ia membuka Blow Me Salon di bilangan Taman Surya, Cengkareng. Kini, kesuksesan pun sudah Ia raih.

Namun, persaingan usaha yang tak terhindarkan mengharuskan Nancy melakukan inovasi yang kreatif. "Bekal ilmu yang didapat di bangku kuliah, saya kembangkan dan aplikasikan melalui usaha ini," tutur lulusan Sarjana Manajemen Wiraswasta Universitas Bina Nusantara ini. Tak hanya itu, Nancy juga menjalankan roda bisnisnya dengan kesungguhan dan kerja keras. "Setiap usaha harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh. Semuanya harus fokus untuk mencapai target," tambah Nancy.

Nancy pun semakin bersemangat mengelola usahanya, lantaran dukungan suami dan ketiga anaknya. Kini, Ia mulai merambah sektor bisnis lainnya dengan membuka gerai laundry di sebelah salon miliknya. Selain itu, Nancy juga membuka spa yang berada lantai 2 Blow Me Salon. Rasa kekeluargaan adalah hal yang paling utama untuk membina hubungan baik dengan para pelanggan dan karyawan. Dengan begitu semua akan berjalan dengan baik. Harapan ke depan bisa terus mengembangkan salon dan membuka cabang-cabang baru, ujar perempuan kelahiran Jakarta 4 Desember 1982 ini.


Profil sidebar kanan 1