Cengkareng > Kecantikan

Cantik Ideal Dengan Slimming Express

Kamis, 16 Maret 2017 16:10 WIB
Editor : Admin | Reporter :

Bambu Spa.
Bambu Spa.
Foto : Abdul Rahman

Share this

0





0

Proses slimming perawatan ini berbeda dengan yang lain dan tidak memiliki efek samping, waktu perawatannya pun tidak terlalu lama.

Info Kecantikan - Memiliki bentuk badan ideal merupakan impian setiap orang, baik wanita maupun pria. Tak ayal beragam cara dilakukan guna mewujudkannya. Mulai dari perawatan alami sampai ke perawatan yang menggunakan teknologi canggih.

Bila ingin melakukan perawatan slimming dengan aman dan nyaman, Bambu Spa memiliki perawatan yang patut dicoba.  Slimming Express namanya, layanan baru dari Bambu Spa yang berbeda dengan metode sliming lainnya. Mengapa berbeda? Perawatannya memiliki beberapa tahapan yang dapat membuat prosesnya lebih efektif.
”Slimming Expres berpengaruh untuk kadar lemak dan otot, di mana kadar lemak berkurang sedangkan kadar otot akan bertambah,” ucap Branch Office Manager Bambu Spa Jessica Febriane Sally ketika ditemui di Bambu Spa Taman Palem, Kamis (26/01).

Slimming Express sendiri diawali dengan penimbangan berat badan dengan Karada Scan. Kemudian, bagian tubuh yang akan mendapat perawatan diolesi dengan krim dan serum khusus. Berikutnya, lengan, perut dan paha akan di-wrapping dengan food grade untuk kemudian dimasukkan ke dalam kapsul yang memiliki sinar infra merah. Hasilnya, selain meluluhkan lemak, kulit juga menjadi lebih halus. “Perawatan ini memakan waktu kurang-lebih 75 menit. Di akhir perawatan, akan dilakukan kembali timbang ukur berat badan,” paparnya.

Ditambahkan olehnya, Slimming Express tidak memiliki efek samping, selain rasa panas yang disebabkan oleh krim khusus saat melakukan perawatan kulit. Selain itu, perempuan yang akrab disapa Jeje ini mengatakan, perawatan ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang sudah berusia 20 tahun le atas.

“Agar hasilnya maksimal, baiknya perawatan 3 kali sebulan. Slimming Express sangat tepat untuk wanita atau pria yang memiliki masalah dengan kegemukan,” pungkasnya.