Bogor > Puncak

Surga Bunga di Desa Tugu Utara, Puncak

Jumat, 21 April 2017 14:55 WIB
Editor : Ivan | Sumber : DBS

Merlima Garden
Merlima Garden
Foto : istimewa

Share this








Sebuah objek wisata bernama Merlimba Garden di Puncak Bogor memiliki ribuan bunga catik. Bunga ini bermekaran di setiap sudutnya seperti Surga Bunga.

BOGOR - Sampai saat ini, sudah tidak terhitung berapa banyak objek wisata alam yang dimiliki Puncak. Kendati demikian, kawasan perbukitan di wilayah Bogor bagian selatan ini masih terus menghadirkan berbagai objek wisata baru.

Seperti Merlimba Garden yang ada di Jalan Raya Puncak KM 87, Desa Tugu Utara misalnya. Dengan agrowisata ini, wisatawan punya alasan baru untuk berkunjung ke kawasan Puncak.

Merlimba Garden merupakan taman bunga yang membentang seluas lima hektare. Dengan berkunjung ke objek wisata berkonsep alam ini, wisatawan akan merasa seolah berada di negeri dongeng. Soalnya, ribuan bunga dengan berbagai warna bermekaran di setiap sudutnya.

Di samping itu, wisatawan juga bisa melihat langsung cara pembibitan ratusan jenis bunga tersebut. Hal ini bisa didapatkan wisatawan karena Merlimba Garden juga merupakan tempat pembibitan atau nursery tanaman hias.

Selain bisa menikmati pesona alam serta melihat cara pembibitan tanaman hias, di Merlimba Garden pengunjung juga bisa mengikuti kegiatan eduwisata seperti Mengunjungi Rumah Kaca dan Memetik Buah Strawberry.

Baca Juga : Sandi Ingin Tarik Ridwan Kamil ke Jakarta

Sementara untuk pengunjung yang datang untuk berlibur, tempat ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang liburan seperti kolam pemancingan, outbound, playground, serta penginapan.