Bogor > Properti

Arnava Bogor Ganti Nama Jadi Bogor Valley Hotel

Jumat, 08 September 2017 20:15 WIB
Editor : Melati Amaya DS | Reporter : Arimbi M

bogor valley hotel
Arnava Bogor Hotel ganti nama jadi Bogor Valley Hotel.
Foto : Arimbi Margono

Share this








Per 1 September 2017 Hotel Arnava Bogor berganti nama jadi Bogor Valley Hotel.

BOGOR-General Manager Bogor Valley Hotel Bustamar Koto, press conference di Bogor Valley Hotel pada (8/9)  yang juga baru bergabung bersamaan dengan pergantian nama hotel mengatakan, pergantian tersebut untuk memberikan suasana baru bagi tamu.

Hotel dengan 129 kamar ini memiliki 2 tipe kamar yaitu Superior & Deluxe dengan standar internasional. Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas free Wi-Fi, hairdryer, hot & cold standing shower, dan juga berbagai pilihan TV channel baik lokal maupun internasional.

Public Relations Bogor Valley Hotel, Dessy Vitasari menjelaskan, hotel ini sangat cocok sebagai tempat pertemuan, liburan bersama keluarga, ataupun sekadar untuk transit perjalanan bisnis di Bogor.

“Bogor Valley Hotel juga menyediakan 3 ruang pertemuan dan 1 ballroom dengan kapasitas hingga 500 orang yang bisa digunakan untuk kegiatan pertemuan bisnis, inagurasi, wedding, ataupun kegiatan event lainny.

Mengadopsi konsep modern dan minimalis, hotel yang berlokasi di Jalan KH Soleh Iskandar No. 5 ini, menghadirkan Cilantro Coffee Shop di lantai 6 untuk menyajikan berbagai variasi pilihan menu makanan dan minuman nusantara dan internasional. Restoran ini dapat menampung sampai 150 orang pengunjung dan beroperasi dari jam 6:00 pagi s/d 23:00 WIB malam.