Bogor > Profil

Trisna Ilhamsyah, Marcomm Harus Mampu Membangun Identitas Corporate

Kamis, 12 Oktober 2017 20:24 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Arimbi M

Marketing Communication Olympic Renotel, Trisna Ilhamsyah
Marketing Communication Olympic Renotel, Trisna Ilhamsyah
Foto : Arimbi Margono

Share this








Sebagai seorang Marketing Communication Olympic Renotel, Trisna Ilhamsyah harus mampu membangun identitas corporate dan menjaga komunikasi.

BOGOR - Marketing communication merupakan pekerjaan yang dinamis dan agresif . Itulah yang diungkapkan Trisna Ilhamsyah, Marketing Communication Olympic Renotel. Baginya, seorang Markom harus mampu membangun identitas corporate serta menjaga komunikasi brand dengan baik.

Bagi pria kelahiran Bekasi, 11 Maret 1992 ini, komunikasi itu senjata untuk semua pekerjaan terutama seorang marketing communication. “selain komunikasi yang tidak kalah penting yaitu berani untuk mengeksplor diri dan mampu berpikir kreatif dan fleksibel,” terang Trisna.

Terlebih, sebagai marcomm untuk hotel akan dituntut lebih kreatif untuk membuat hal yang berbeda dari hotel lainnya. Maka dari itu, seorang marcomm harus terus memberikan sesuatu yang berbeda dan memorable karena hal itulah yang akan membuat tamu kembali lagi. 

“Ya, itu salah satu cara yang saya yakini untuk mencari loyal customers. Dengan memberikan hal yang berbeda dan tentunya service yang juga memuaskan,” tutup Trisna.