Bogor > Profil

Keyakinan Menjadi Modal Utama Bisnis

Senin, 11 September 2017 18:11 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Arimbi M

Pemilik Smooch Beauty Bar, Rani Kiswanto
Pemilik Smooch Beauty Bar, Rani Kiswanto
Foto : Arimbi Margono

Share this








Pemilk Smooch Beauty Bar, Rani Kiswanto mengungkapkan keyakinan menjadi modal utama dalam bisnis terutama agar bisa terus bertahan dan berkembang.

BOGOR - Nama besar bukanlah jaminan sebuah usaha bisa terus bertahan dan  berkembang. Terutama bila tidak disertai bukti kualitas produk, konsumen dipastikan akan beralih ke produk lain. Inilah yang diyakini seorang pengusaha salon kecantikan  di Kota Bogor, Rani Kiswanto.

"Kami tidak pernah gentar dengan kebesaran sebuah produk. Sebab kami yakin, nama besar tanpa bukti nyata produk yang dihasilkan berkualitas, konsumen tidak akan pernah tertarik dan loyal. Terlebih ditambah service yang memuaskan,"katanya, kepada Infonitas.com.

Ia membuktikan dengan adanya Smooch Beauty Bar yang selalu menjadi pilihan kaum hawa untuk memanjakan diri. Wanita kelahiran Jakarta, 21 Juni 1984,  pun mampu membuka cabang di Bogor, Depok, dan Bandung, dalam kurun waktu dua tahun.

Selain mengandalkan SDM berkualitas dan memiliki kompetensi, Amrie panggilan akrabnya,  tidak pernah lupa mengasah ilmu dengan mengikuti kursus-kursus singkat baik tingkat nasional maupun internasional. Baginya, dinamika di dunia kecantikan sangat dinamis sehingga menuntut perlunya upgrading.

"Makanya saya selalu mencari tahu dan selalu ingin terus belajar. Karena saya yakin bisnis kecantikan ini tidak akan pernah termakan oleh zaman,"pungkasnya.