Bogor > Profil

Disiplin dan Konsisten

Rabu, 19 Oktober 2016 16:32 WIB
Editor : Admin | Reporter : Ivan Dipiadi

Ranto M.
Foto : Deni Januardi

Share this





“Tidak ada yang bilang mudah, tapi tak ada yang tidak mungkin”

Info Eksekutif - Semua hal dalam berbagai bidang pekerjaan pasti bisa dilakukan. Asal, pribadi yang bersangkutan memiliki disiplin dan konsisten terhadap pekerjaanya itu. Inilah yang dipercaya oleh seorang Ranto M. Ia yakin bahwa disiplin dan konsistensi akan mengantar seseorang pada puncak kesuksesan.

“Disiplin dan konsisten merupakan modal awal yang harus dimiliki oleh setiap orang. Dengan dua hal ini, seseorang dapat belajar, menumbuhkan minat dan tekad, hingga akhirnya mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik dan mewarnainya dengan kesuksesan,” ungkap Ranto.

Tentu bukan tanpa alasan jika pria 38 tahun ini menjunjung tinggi disiplin dan konsistensi. Pasalnya, property consultant yang juga menjabat sebagai Project Director The Avenue Residences ini telah merasakan manfaat dari kedua hal tersebut. “Dulu saya memang bukan siapa-siapa. Maka waktu itu saya harus memulai semua usaha dari awal. Disiplin dan konsisten dalam belajar, bekerja, serta berkarya lah yang kemudian mengantarkan saya pada posisi saat ini,” bebernya.

Kini, kedua hal tersebut tak hanya berpartisipasi dalam kesuksesan yang diraih Ranto. Tapi, siakap disipilin dan konsisten yang dimilikinya juga telah memberinya kesempatan untuk mengembangkan karier serta usahanya. Makanya, agar terus bisa meraih dan mempertahankan kesuksesannya itu, ia pun tak pelit untuk membagi prinsipnya kepada rekan kerja dan karyawannya.

“Tidak ada yang bilang bakal berjalan mudah. Tapi, tak ada hal yang tidak mungkin. Maka itu, saya selalu percaya dan optimis dalam meniti karier dan usaha. Jika kita berpegang teguh pada disiplin dan kosnsistensi, maka bukan tidak mungkin kita bertemu dengan kesuksesan,” kata Ranto mengispirasi.