Bogor > Profil

Apriwan, Executive Chef Harris Sentul City

Minggu, 23 April 2017 16:39 WIB
Editor : Ivan | Reporter : Ivan Dipiadi

Apriawan, Execuitve Chef di Harris Hotel Sentul City, Bogor.
Apriawan, Execuitve Chef di Harris Hotel Sentul City, Bogor.
Foto : istimewa

Share this








Di posisinya sekarang, Apriwan bertekad untuk memperkenalkan makanan tradisional yang lebih segar dan berkualitas tinggi.

BOGOR – Baru-baru ini, Apriwan Usman Syukur mendapat kepercayaan sebagai Execuitve Chef di Harris Hotel Sentul City, Bogor. Penunjukan dirinya dilakukan langsung oleh Hamdany selaku general manager di hotel tersebut.

Dalam mengemban amanatnya, chef yang telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di dapur hotel berbintang ini memiliki tekad khusus. Ia ingin memperkenalkan makanan berbahan bumbu tradisional dan impor yang lebih segar dan berkualitas.

“Saya senang memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Harris Hotel Sentul City. Saya jadi punya tim untuk berbagi keahliandan pengalaman dalam mengolah makanan,” katanya.

“Tim yang saya miliki saat ini adalah team hebat. Makanya saya berencana untuk menghadirkan serta memperkenalkan makanan berbahan bumbu traditional lokal dan impor yang lebih segar, berkualitas tertinggi”, lanjutnya.

Apriwan mengaku, tekad ini bukan hanya isapan jempol semata. Sebab, rencana ini telah ia susun sejak jauh hari. Namun baru dengan jabatan yang sekarang, ia bisa melaksanakan hal tersebut.

Baca Juga : Curahan Hati Maudy Koesnaedi tentang Perempuan Indonesia

Chef Apriwan memulai karir di bidang kuliner sebagai siswa magang pada tahun 1997. Kemudian kariernya terus menanjak menjadi 1st cook, Ice carving artist, Chef de Partee, hingga Junior Executive Sous Chef. Tekad dan dedikasinya yang tinggi terhadap dunia kuliner mengantarnya menjadi  seorang executive chef seperti sekarang.

“Tekad untuk menghadirkan makanan yang lebih segar dan berkualitas akan saya buktikan saat menjelang Ramadan ini. Saya beserta tim juga akan mengeluarkan menu Nusantara dengan harga terjangkau. Ini pasti akan membuat tamu senang. Terlebih kami akan menambah sentuhan kontemporer dalam mempersiapkan makanan, serta presentasi tampilan makanan sambil menjaga original rasa,” tandasnya.