Bogor > Laporan Utama

Terlambat Pulang Bocah 4,5 Tahun di Bogor Dicabuli Penjaga Sekolah

Jumat, 19 Mei 2017 16:50 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Sumber : dbs

Ilustrasi Pencabulan
Ilustrasi Pencabulan
Foto : istimewa

Share this








QZA bocah 4,5 tahun diduga dicabuli oleh penjaga sekolah berinisial UD pada saat pulang sekolah.

BOGOR - Pencabulan terjadi di sebuah TK kawasan Malabar, Bogor Tengah, Kota Bogor. Korban berinisial QZA masih berusia 4,5 tahun diduga menjadi korban UD penjaga sekolah tempat dia menimba ilmu.

Kejadian tersebut diketahui setelah QZA mengeluh kesakitan sepulang dari sekolah, Rabu siang (10/5). Setelah diperiksa orang tuanya, ternyata ada darah yang keluar dari kemaluan QZA.

“Kami keluarga awalnya  tidak curiga. Tapi ketika dijemput di sekolah kok terlambat setengah jam,” ujar ibu korban MF. Dia menjelaskan, sebelum kejadian itu, sikap buah hatinya memang sudah berubah.

Baca juga : Hampir Dua Bulan, Terjadi 6 Kasus Pencabulan di Tangsel

Bocah berambut ikal itu cenderung agresif. Sering kali marah setiap kali diantarkan ke sekolah. Suami dan keluarga pun sempat kebingungan melihat sikap  QZA. “Ketahuannya ketika sampai di rumah ada banyak darah dari badannya,” bebernya.

Akhirnya setelah dirayu berulang kali bocah periang itu mau bercerita. QZA mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan kepada ibunya. “Anak saya mengaku kalau sudah dua kali dipegang kemaluanya,” tutur MF.