Bogor > Laporan Utama

Foto Viral Pengendara Motor Terjebak Cor Beton Ini Diambil di Bogor

Rabu, 09 Agustus 2017 13:15 WIB
Editor : Ivan | Sumber : DBS

Pengendara motor terjebak cor beton
Pengendara motor terjebak cor beton
Foto : istimewa

Share this








Foto seorang ibu dan sepeda motornya terjebak di cor beton viral di media sosial. Foto ini ternyata diambil di kawasan Kabupaten Bogor.

BOGOR – Ada sebuah foto yang memperlihatkan seorang ibu tengah mengendarai sepeda motor dan terjebak di cor beton yang masih basah. Foto ini kemudian viral di berbagai media sosial serta menuai beragam komentar.  Perlu diketahui, peristiwa dan foto ini ternyata terjadi di Bogor, tepatnya di Jalan Pahlawan, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Jalan Pahlawan di kawasan Citeureup ini sejatinya memang baru di cor. Hal tersebut diungkapkan langsung  Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bogor Yani Hasan. Namun terlepas dari hal tersebut, ia menyayangkan sikap pengendara motor tersebut.

Menurut Yani, ibu itu sudah seharusnya bertanggungjawab atas tindakan yang dilakukannya. Jika perlu, sambungnya, polisi juga harus bertindak dengan memeriksa surat-surat kendaraan bermotor, seperti SIM dan STNK.

"Menyayangkan perilaku ibu itu. Yang namanya ada perbaikan jalan, ya pasti macet," kata Yani yang menyarankan sebaiknya ibu dalam foto tersebut perlu bersabar saat berada di jalan, seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (9/8/2017).

Sebelumnya, foto seorang ibu yang motornya terjebak di cor beton basah menjadi viral di media sosial sejak diposting pada Senin (7/8/2017). Foto tersebut diunggah oleh Achmad Kusmayadi melalui akun Facebook pribadinya. Hingga Selasa (8/8/2017) kemarin, postingan tersebut telah dibagikan ribuan kali.

Dalam akun Facebook milik Achmad disebutkan, peristiwa itu terjadi di wilayah di Jalan Pahlawan, Citeureup, Kabupaten Bogor. Lokasi pengecoran itu berada dekat dengan rumahnya. Proses pengecoran pun belum genap seminggu. Ibu tersebut, menurut Achmad, datang dari arah Citeureup menuju arah Sentul.