Bogor > Laporan Utama

Duh, Lagi-Lagi Ada Anak Hilang di Bogor

Jumat, 17 Maret 2017 12:58 WIB
Editor : Ivan | Sumber : DBS

Naila Najib Bawajir
Naila Najib Bawajir
Foto : istimewa

Share this





Anak berusia 8 tahun ini diduga diculik. Sebab, ada saksi yang melihat bahwa korban dibawa oleh seoang laki-laki dan perempuan.

BOGOR - Kasus anak hilang kembali terjadi di Bogor. Kali ini, hal tersebut menimpa Naila Najib Bawajir. Bocah 8 tahun yang tinggal di Jalan pahlawan, Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan ini dilaporkan hilang sejak 15 Maret 2017.

Ayah Naila, Najib Saleh Bawajir menjelaskan, sebelum hilang Naila terlihat dijemput oleh seorang laki-laki dan perempuan di sekolahnya, SDN Bondongan Kota Bogor.

Baca Juga : Pemkot Depok Serius bahas Angkutan Online

“Rabu (15/3/2017) pagi itu Naila berangkat sekolah sekitar pukul 6.30. Tapi sebelum sampai sekolah, ada orang yang lihat kalau naila dijemput orang,” kata Najib kepada polisi saat membuat laporan di Mapolsek Bogor Selatan, Kamis (16/3/2017).

Sampai Kamis siang, bocah dengan ciri-ciri rambut panjang, kulit sawo matang, dan mengenakan seragam sekolah putih merah saat meninggalkan rumah ini belum juga kembali. Hal inilah yang kemudian membuat Najib melaporkan hal tersebut kepada polisi.