Bogor > Laporan Utama

Anggota TNI AD Tewas Setelah Tabrak Truk di Bogor

Rabu, 12 Juli 2017 19:24 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Sumber : dbs

Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan.
Foto : istimewa

Share this








Angga Hardiansyah (34) anggota TNI Angkatan Darat (AD), Tewas setelah sepeda motor Honda Kharisma menabrak Truk Mitsubushi Hino di Gunung Putri, Bogor.

BOGOR - Angga Hardiansyah (34) anggota TNI Angkatan Darat (AD), berpangkat Sersan Mayor (Serma) yang dinas di Komando Resor Militer (Korem) 061/Suryakencana, Bogor.Tewas setelah sepeda motor Honda Kharisma F 6641 GP yang dikendarainya menabrak Truk Mitsubushi Hino B 9456 DU di Jalan Raya Gunung Putri-Citeureup, Desa Karanganyar, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Rabu (12/7/2017).

Anggota Intel Korem yang tinggal Kampung Muara Beres, Desa Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor itu tewas setelah sempat menjalani perawatan intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), Rumah Sakit Graha Medika Kenari, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

"Dikarenakan luka yang dialaminya pada bagian kepala cukup parah dan banyak mengeluarkan darah, korban akhirnya meninggal dunia," kata Kepala Sub Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polsek Gunung Putri, Aiptu Karim di Bogor, Rabu (12/7/2017).

Dia menjelaskan, kecelakaan nahas itu terjadi saat korban melintas di lokasi kejadian dari arah Gunung Putri menuju Citeureup dengan kecepatan tinggi. Diduga karena minimnya penerangan jalan korban langsung menabrak truk Engkel Mitsubishi Hino B 9456 DU yang parkir di badan jalan.

"Terkait penyebab terjadinya kecelakaan saat ini masih dalam penyidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian," katanya.