Bogor > Laporan Utama

492 Siswa di Narogong Mendapat Beasiswa

Selasa, 12 September 2017 16:36 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : M Nashrudin Albaany

Community Relations and General Admin Manager Holcim Indonesia pabrik Narogong, Edi Prajitno memberikan beasiswa Holcim Indonesia
Community Relations and General Admin Manager Holcim Indonesia pabrik Narogong, Edi Prajitno memberikan beasiswa Holcim Indonesia
Foto : M Nashrudin Albaany

Share this








Sekitar 492 siswa di Narogong mendapatkan beasiswa dari Holcim Indonesia, yang mendukung sektor pendidikan sebagai pilar pembangunan.

BOGOR – Sekitar 492 siswa dari tingkat SD hingga SLTA dari sembilan desa di sekitar pabrik Narogong,Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, menerima beasiswa dari Holcim Indonesia, pada Selasa (12/9/2017).

"Program beasiswa ini diberikan secara rutin setiap tahun, untuk memajukan pendidikan serta memotivasi para pelajar dalam menimba ilmu di sekolah," kata Community Relations and General Admin Manager Holcim Indonesia pabrik Narogong, Edi Prajitno.

Sejak pertama kali bergulir pada tahun 2005 silam, lanjut Edi, program beasiswa ini menjadi salah satu program unggulan Holcim Indonesia pabrik Narogong untuk mendukung sektor pendidikan sebagai salah satu pilar dalam pembangunan berkelanjutan.

"Sejak tahun 2005, program ini telah menyalurkan manfaat bagi 5000 siswa. Kami berharap pemberian beasiswa ini dapat berperan aktif dalam memajukan pendidikan di masyarakat sekitar. 

Edi mengungkapkan bahwa sektor pendidikan merupakan penopang pembangunan dari sisi perekonomian dan peningkatan taraf hidup. Dalam kesempatan ini, perusahaan juga mengapreasiasi peran aktif para guru dalam membantu mengembangkan pola pikir para siswa untuk meningkatkan kemampuan intelektual.  

"Kami sangat mengapresiasi peran penting guru dalam membekali para pelajar dengan ilmu pengetahuan. Program ini merupakan salah satu sarana untuk membantu para siswa memperkaya wawasan dan mempersiapkan masa depan untuk kehidupan yang lebih baik", tutupnya.