Bogor > Kuliner

Nikmati Menu Khas Pasundan di Tengah Kebun

Kamis, 07 September 2017 14:36 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Arimbi M

Resto Kebun Teduh
Resto Kebun Teduh
Foto : Arimbi Margono

Share this








Anda bisa menikmati menu khas Tanah Pasundan di tengah kebun, dengan berkunjung di Resto Kebun Teduh di kawasan Sentul City

BOGOR – Anda tengah mencari makanan enak tapi juga tempat nyaman untuk bersantai? Bisa jadi Resto Kebun Teduh yang berada di Jalan Bukit Angsana Hijau, Sentul City, Bogor.

Makanan yang disajikan dijamin cocok untuk lidah, seperti nasi timbel. Makanan khas Tanah Pasundan ini diolah dengan bumbu khas Resto Kebun Teduh. Kemudian, terdapat beberapa pilihan lauk pendamping seperti ikan nila, ayam goreng, ayam bakar, dan empal.

Ada pula menu pilihan lainnya seperti mie kocok yang menjadi primadona bagi setiap pengunjung yang datang. Udara yang sejuk serta pemandangan yang indah sangat cocok dinikmati dengan secangkir teh sereh minuman khas resto ini.

Rasa yang nikmat juga hangat membuat Anda merasa tidak ingin pergi meninggalkan tempat yang satu ini. Terutama ada minuman lain seperti Wedang Uwuh, Kopi khas Bogor, Thai Tea, dan teh poci gula batu.

Pemilik Resto Kebun Teduh mengatakan, Surya Garnaditya mengatakan, suasana kebun sengaja dipilih untuk membuat pengunjung nyaman.

"Apalagi lokasi kita terletak didekat gunung pancar jadi lokasinya masih sangat asri untuk berkumpul dengan keluarga atau acara kantor,"ungkapnya.

Walaupun jauh dari pusat kota Bogor, Resto Kebun Teduh tidak akan membuat Anda bosan selama berada tempat ini. Karena resto yang berkapasitas 60 orang ini menyediakan fasilitas pendukung seperti free wifi, smooking area dan spot-spot foto yang instagramable.