Bekasi > Usaha

Madison Yoga Cibubur Didukung Instruktur Profesional

Kamis, 02 Agustus 2018 17:22 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Leny Kurniawati

Latihan yoga di Madison Yoga Cibubur.
Latihan yoga di Madison Yoga Cibubur.
Foto : istimewa

Share this








Selain instruktur profesional, Madison Yoga Cibubur juga menyediakan kelas yoga yang beragam.

CIBUBUR – Bagi masyarakat masa kini, yoga tentu sudah tak asing lagi. Yoga yang sebelumnya dikenal sebagai olahraga meditasi ini, makin banyak diminati. Tak heran bila di kota-kota besar, mudah kita jumpai pusat kebugaran yoga.

Di Cibubur misalnya, ada Madison Yoga yang bisa menjadi pilihan tempat untuk berolahraga yoga. Hadir sejak 1 Juli 2018, kini pusat kebugaran tersebut memiliki 30 member. Di sana, tersedia berbagai fasilitas lengkap dan canggih. Misalnya, yoga studio dan fasilitas wifi.

"Saat ini ada 18 kelas per minggu. Alasan memilih usaha Yoga karena sudah memiliki tempat di hati masyarakat dan yoga is the new lifestyle," ungkap Owner Madison Yoga Kota Wisata Cibubur Pramita Sari Handayani kepada infonitas.com, Kamis, (2/8/2018) saat ditemui di Ruko Madison Square Yoga, SHC 1/12, Kota Wisata Cibubur.

Wanita yang akrab disapa Mita ini, mengungkapkan dalam menarik pelanggan pihaknya kerap mengadakan berbagai promo untuk kelas tertentu. Misalnya kelas yoga, zumba, pound fit, swing yoga, Wheel/ Ropes Yoga, Vinyasa, Aeropilates, Yin Yoga, Hatha Yoga, Pilates, Basic Yoga.

Diketahui, Madison Yoga Studio menggunakan kombinasi tepat antara alat, kelas dan pakar kebugaran dalam mencapai ambisi kebugaran anggota. Ditambah, dilengkapi berbagai area yang mengusung studio dan sesi personal training. Baru buka beberapa bulan, Madison Yoga Studio sudah memiliki 30 anggota.

Menurutnya, berbagai kelas yang tersedia didukung dengan instruktur profesional dan berkualitas di bidangnya. Tak hanya mengajarkan teknik gerakan, tetapi juga motivasi bagi para anggota agar sukses mendapatkan badan ideal baik laki-laki dan perempuan.

Mengenai omzet yang didapat dari bisnis ini, menurut Pramita, cukup menggiurkan. Pasalnya, setiap anggota yang tidak bergabung non membership, dikenakan Rp 50 ribu untuk sekali datang. Atau 250 ribu  untuk 10 kali pertemuan. Sementara untuk private Rp 75 ribu/sesi/orang jumlah minimal 6 orang dan untuk Swing Yoga/pound fit jumlah maksimal 15 orang.  Sementara untuk membership Rp 350 ribu/bulan untuk semua kelas.

Dijelaskan Mita, setiap pelatih di Madison Yoga Cibubur memberikan edukasi kepada para member. Bagi member boleh ikut semua kelas. Prioritas untuk yang kelasnya limited.  Harganya terjangkau, sebulan hanya Rp350 ribu per bulan. Member boleh ikut semua kelas. Prioritas untuk yang kelasnya limited.

Bahkan, bagi pengguna kartu member Yoga Madison berfungsi sebagai discount card. Untuk kelebihannya, Bagi yang member, kami memberikan potongan harga hingga 25% untuk transaksi di Coffee Toffee Cibubur.

Manfaat yang didapatkan dalam Yoga antara lain, ketenangan diri dan melatih kekuatan otot keseimbangan. Mita menyarankan, jika ingin mencari tempat senam yang nyaman juga keren sekaligus bisa Hang out ke Madison Yoga. "Harapannya ke depan Yoga Madison bisa dikenal masyarakat,"  pintanya.