Bekasi > Usaha

Khasanah Roti Teman Berbuka Puasa Awak Media Bekasi

Senin, 28 Mei 2018 15:31 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati

Khasanah Roti.
Khasanah Roti.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Khasanah Roti kerap menjadi makanan utama berbuka puasa para awak media dari Forum Jurnalis Bekasi.

BEKASI – Roti sudah menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia, baik tua maupun muda. Dari sebagai pengganti nasi hingga sekadar camilan. Menu pendamping kopi atau teh.

Bahkan, ada yang menjadikannya menu utama berbuka puasa. Seperti yang dilakukan para awak media di Bekasi. "Selama acara bukber di Media Center DPRD Kota Bekasi, kami menjadikan roti berlabel Khasanah Roti sebagai makanan utama disamping beraneka macam gorengan, minuman segar es campur, kurma dan kolak," ungkap Bayu Samudera, Wartawan Radio Dakta.

Menurut dia, selain bisa mengenyangkan perut, roti-roti khas Khasanah Roti juga memiliki rasa yang enak. "Rasanya itu khas dan nikmat disantap," kata Bayu yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Jurnalis Bekasi kepada infonitas.com, Senin (28/5/2018).

Senada dengan Handika Nuralam. Roti, kata dia, makanan yang cocok untuk berbuka puasa. Tidak mengganggu pencernaan.

"Sunnahnya saat buka itu makan dan minum yang manis. Selanjutnya konsumsi makanan yang ramah dengan pencernaan seperti roti agar perut kita tidak sakit," ujar wartawan metrobekasi.net ini.

Alam sapaan akrabnya, yang juga menjabat sebagai Dewan Etik dan Pertimbangan Forum Jurnalis Bekasi mengapresiasi manajemen Khasanah Roti yang mensponsori kegiatan buka puasa bersama Forjas setiap hari selama Ramadan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Khasanah Roti yang berpartisipasi dalam kegiatan bukber Forjas. Semoga jalinan kerjasama ini terus berlanjut dalam berbagai momentum," tuturnya.

 

 

Berita Terkait