Bekasi > Usaha

Inilah Promo Terbaru The Celecton Hotel Jababeka

Senin, 06 Agustus 2018 18:28 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati

The Celecton Hotel Jababeka
The Celecton Hotel Jababeka
Foto : istimewa

Share this








The Celecton Hotel Jababeka merupakan satu-satunya hotel di Jababeka yang menjadi official hotel partner Asian Games 2018.

CIKARANG - Hotel pemilik tagline ‘Exclusive Living Expectations’ yang saat ini telah resmi menjadi satu-satunya Official Hotel Partner Asian Games 2018 di wilayah Jababeka menawarkan promosi terbarunya, yaitu dengan meluncurkan Afternoon Tea Package. Hanya disajikan setiap Kamis, Jumat dan Sabtu, dari pukul 15.00 hingga 19.00 WIB. 

"Hanya dengan Rp29 ribu net per orang, Anda sudah dapat menikmati free flow Hot Tea yang ditemani dengan berbagai macam makanan ringan seperti jajanan pasar, dessert shooter glasses, croissant, dan kue-kuean seperti brownies, green tea, cheese, strawberry dan chocolate spoon cake," Cici Simatupang, Director of Sales & Marketing The Celecton Hotel Jababeka kepada infonitas.com, Senin, (6/8/2018).

Bahkan, tidak hanya free flow hot tea, tersedia juga ragam minuman tradisional, seperti jamu-jamuan yang terbuat dari beras kencur, kunyit asam, dan jahe.

Serta, beer promotion bagi Anda para beer lovers yang tengah mencari tempat hangout asyik dan dapat menghabiskan waktu hingga larut malam di kawasan Jababeka.

“Tidak perlu khawatir lagi karena kebersamaan dengan para kolega kini dapat Anda rasakan setiap hari dengan menikmati special beer package yang tersedia juga di Official Hotel Partner Asian Games 2018 ini, yaitu dengan harga banderol hanya Rp100 ribu net per paket, Anda sudah dapat menikmati 3 botol beer Balihai serta free makanan ringan seperti keripik kentang keju atau keripik kentang balado. Promo ini hanya berlaku di outlet Hanatomi Izakaya & Lounge," papar Cici.

Selain itu, The Celecton Hotel Jababeka  memiliki Roadted Lamb Steak (Australian Imported Meat) Promotion salah satu program promosi andalan F&B di Official Hotel Partner Asian Games 2018 yang sayang untuk dilewatkan. "Hanya dengan harga yang cukup ekonomis, yaitu Rp69 ribu net per porsi, lidah Anda sudah dapat dimanjakan dengan kelembutan daging kambing khas pilihan dari Australia yang disajikan oleh kitchen team kami," lanjut Cici.

Terdapat crumble herb atau berbagai macam jenis dedaunan seperti daun mint, parsley, koliander, origano, tim, dan rosemary di bagian atas daging kambing import asal Australia.

Terdapat pula scallion confit atau yang dikenal dengan tiga jenis bawang yang dimasak dengan cara di-steam di dalam oven lalu dikukus hingga matang yang kemudian dihidangkan bersamaan dengan Ikan Salmon yang sudah dimasak hingga matang di bagian tengah scallion confit.

“Sebagai pelengkap, Honey Curry Reduction Sauce juga telah tersedia pada bagian dasar masakan yang disajikan secara mewah oleh Official Hotel Partner Asian Games 2018. Promo ini hanya berlaku di outlet Hanatomi Izakaya & Lounge dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya,” tandasnya.