Bekasi > Usaha

Ayo, Jajal Paket Imlek di Aston Imperial Bekasi

Selasa, 13 Februari 2018 19:09 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter :

Aston Imperial Bekasi
Aston Imperial Bekasi
Foto : istimewa

Share this








Aston Imperial Bekasi menyajikan paket khusus Imlek. Hanya dengan harga Rp 798.000/nett/couple.

BEKASI - Aston Imperial Bekasi, hotel di bawah naungan manajemen Archipelago International, menawarkan paket brunch makan malam romantis yang di bundling dengan harga Rp798.000 nett/couple dan harga spesial kamar untuk merayakan Tahun Baru China atau Imlek.

Melalui harga tersebut, Anda akan mendapatkan western set menu yang terdiri dari makanan pembuka, menu utama, pencuci mulut, dan juga rose wine. Harga yang ditawarkan sudah termasuk dekorasi sederhana untuk makan malam romantis.

"Promo makan malam romantis tersebut berlaku pada 14 Februari 2018 di Sky Resto and Lounge Aston Imperial Bekasi. Sky Resto and Lounge merupakan Sky Lounge yang terletak di lantai 16 Aston Imperial Bekasi Hotel and Conference Center," kata Nindya Kurniawati, Public Relations Manager Aston Imperial Bekasi, Selasa (13/2/2018).

Menurut wanita yang akrab disapa Nindy ini, Sky Resto and Lounge menawarkan lebih dari sekadar masakan berkualitas yang dibuat oleh chef berpengalaman. 

Bahkan, pemandangan kota Bekasi yang menarik dan live music performance menjadi dua hal yang menambah daya tarik dari Sky Resto and Lounge. 

"Live music performance tersebut akan membuat suasana romantis di hari Valentine kian terasa, dengan dekorasi manis di tiap meja," tambahnya.

Aston Imperial Bekasi menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel yang cocok untuk pebisnis maupun wisatawan. Berlokasi di kawasan strategis yang dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Barat, Bandara Halim Perdana Kusuma, dan Stasiun Bekasi.

Hotel ini juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Metropolitan Mall, Giant Mega Bekasi, Bekasi Cyber Park, dan Summareccon Bekasi. Aston Imperial Bekasi juga menawarkan akses mudah menuju ke taman hutan kota dan klenteng tertua di Bekasi, Klenteng Hok Lay Kiong. 

 

Berita Terkait