Bekasi > Properti

Wismaya Residence Luncurkan Layanan Video Call

Sabtu, 06 Januari 2018 15:27 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Indah Mulyanti

Layanan Video Call Wismaya Residence
Layanan Video Call Wismaya Residence
Foto : Indah Mulyanti

Share this








Layanan video call tersebut belum pernah dilakukan oleh perusahaan properti lainnya

BEKASI - Wismaya Residence luncurkan layanan baru yaitu video call. Hadirnya layanan baru ini diharapkan customer mendapatkan informasi secara detail progres pembangunan Wismaya Residence.
 
Direktur Pembangunan Bisnis PT LMP, Yuyu Y Kasim mengatakan, pihaknya melihat kesibukan dari customer-nya yang sibuk. Karena itu, ia menghadirkan layanan pertama yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh perusahaan properti.
 
"Kami perkenalkan kepada masyarakat bahwa ada layanan telemarketing melalui video call, dengan menggunakan aplikasi yang sudah lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia, dan bahkan dunia," katanya, Sabtu (6/1/2018).
 
Yuyu menjelaskan, selain chat  massage, nomor via whatsapps 08558356677 juga bisa melakukan video call.
 
"Keunggulan dari video call ini, anda bisa langsung bertatap muka dengan staf telemarketing, mencari informasi secara langsung apabila customer kami tidak sempat datang ke marketing gallery Wismaya Rasidence. Dengan layanan ini juga customer bisa melihat show unit bahkan melihat progress site project," ujarnya
 
Keunggulan lain layanan video call, juga memberikan engagement yang lebih kuat antara Wismaya Residence dan calon customer dan membuat customer lebih mudah menemukan unit mana yang akan dipilih. Layanan video call ini sudah mulai di lakukan dari bulan November 2017 dan mendapat respon yang baik dari customer.
 
"Telemarketing kami terbagi menjadi beberapa tim salah satunya video call. Selama percobaaan selama dua bulan ini, dan disambut baik oleh customer kami," tutupnya.