Bekasi > Properti

Trans Park Bangun Apartemen Mahasiswa London School di Bekasi

Sabtu, 04 November 2017 16:00 WIB
Editor : Nurul Julaikah | Reporter : Leny Kurniawati

Groundbreaking Trans Park Juanda-Bekasi
Groundbreaking Trans Park Juanda-Bekasi
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Sukses dengan penjualan Apartemen di Cibubur pada 2016 lalu, Trans Park kembali hadir di Bekasi bangun huniat flat untuk mahasiswa London School.

BEKASI - Perkembangan properti yang begitu pesat di pinggiran Jakarta, terutama Bekasi, membuat Trans Property membangun apartemen di Juanda-Bekasi. Nantinya, salah satu tower di hunian vertikal ini, bakal ditempati oleh mahasiswa The London School of Public Relation.

Untuk groundbreaking telah berlangsung Jumat (3/11/2017). Tak hanya itu, kemarin juga dilakukan penandatanganan MOU The London School of Public Relations yang menempati salah satu tower berkapasitas 7.000 mahasiswa, serta pembukaan penjualan Tower Jade yang merupakan tower pertama di Apartment Trans Park Juanda.

Transpark di Juanda - Bekasi ini akan mengintegrasikan lima tower apartment dengan total 5.000 unit, Office Tower, Hotel dengan 200 kamar, Transmart Mall, Theme Park, Eco Park, Private Water Park pertama di Indonesia serta Trans Studio Snow Town yang akan menjadi Snow Town terbesar di Indonesia.

“Khusus kampus LSPR Trans Park di Juanda, Bekasi Timur, Kami juga akan membuka jurusan baru yang sangat dibutuhkan oleh industri saat ini yaitu Hospitality Communication and MICE, Entrepreneurship and Business Communication dan Mass Media Communication. Untuk Mass Media Communication memiliki beberapa konsentrasi yaitu Broadcast Journalism yang merupakan kerjasama dengan Salford University di Manchester dan Digital Film Making and Photography Communication,” ungkap Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR selaku Founder and Director STIKOM The London School of Public Relations di Bekasi kepada infonitas.com.

Trans Park di Juanda, Bekasi memiliki lokasi dan aksesibilitas yang akan memudahkan para penghuninya karena memiliki jarak 100 M dari Stasiun KRL Bekasi Timur, 10 menit dari Stasiun LRT Bekasi Timur dan 10 menit dari Exit Tol Bekasi Barat atau 5 menit dari Exit Tol Bekasi Timur.

Tidak hanya nyaman, Trans Park di Juanda  Bekasi juga dapat dijadikan investasi dikarenakan harga tanah yang meningkat dalam 2 tahun terakhir.

Hal ini dikarenakan banyaknya proyek infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah seperti Stasiun KRL Bekasi Timur yang diresmikan pada bulan Oktober 2017, Tol Becakayu (Bekasi - Cakung - Kampung Melayu) yang diresmikan pada bulan November 2017, LRT Bekasi, Cawang yang akan selesai pada 2019, dan proyek lainnya yang sedang berjalan. Trans Park Juanda,  Bekasi akan dibuka dengan harga 290 juta rupiah dan cicilan 2,5 juta per bulan.

Untuk diketahui, pada 2016 lalu Trans Park Property sukses dengan keberhasilan menjual 2.000 unit apartment Transpark di Cibubur.