Sabtu, 04 Agustus 2018 18:00:00
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati
Srimaya Residence: Rumah Murah Tapi Tidak Murahan
Peluncuran Srimaya Residence.
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI – Guna memenuhi kebutuhan hunian rumah tapak dengan harga terjangkau di Kota Bekasi, Srimaya Residence diluncurkan di kawasan Summarecon Bekasi, Sabtu (4/8). Ini merupakan produk properti rumah tapak dengan harga yang relatif terjangkau bagi kalangan menengah. “Ini merupakan jawaban bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang ingin memiliki hunian dengan harga terjangkau. Harganya mulai dari Rp 340 jutaan,” jelas Albert Luhur, executive director PT Summarecon Agung, Tbk., Sabtu (4/8).

Lebih jauh Albert menerangkan, terletak di sebelah timur Kota Bekasi, tepatnya wilayah Narogong, Srimaya Residence mengusung konsep hunian modern di atas lahan seluas 15 hektar dengan sistem klaster dan dilengkapi dengan pemandangan danau. Selain itu, Srimaya Residence juga akan dilengkapi dengan area komersial, guna memenuhi kebutuhan harian penghuninya.

“Lokasinya strategis, diapit oleh Bekasi, Cileungsi dan kawasan Cibubur yang sudah jadi dan hidup, didukung fasilitas yang lengkap. Harga yang murah dan sistem pembayaran yang mudah, cocok untuk kaum milenial dan keluarga baru yang tengah mencari hunian pertama,” papar Albert.

Klaster pertama yang ditawarkan adalah Klaster Arkana terdiri dari 112 unit, ditawarkan dalam dua tipe, yakni Tipe Laksmi (luas tanah 60 meter persegi) dan Tipe Padmarini (luas tanah 70 meter persegi). Kendari baru mulai dipasarkan hari ini, namun hingga Jumat (3/8) kemarin sudah ada 440 calon konsumen yang telah melakukan booking online, atau empat kali lipat dari jumlah unit yang ditawarkan. “Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kami akan membuka Klaster Arkana sebanyak 156 unit, serta tahap ketiga Klaster Baswara,” lanjutnya.

Ia menambahkan, antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap rumah murah yang ditawarkan oleh Srimaya Residence, tetapi didukung dengan kualitas dan fasilitas yang tidak murahan.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda