Bekasi > Properti

Sentraland Bekasi, Apartemen dengan Harga Terjangkau

Senin, 11 September 2017 15:59 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Leny Kurniawati

Apartemen Sentraland Bekasi.
Apartemen Sentraland Bekasi.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Apartemen Sentraland Bekasi cocok dihuni bagi Anda yang masih single maupun keluarga muda yang ingin memiliki properti sendiri. Harganya mulai Rp280 juta.

BEKASI - Sentraland Bekasi hadir menjadi solusi hunian harga terjangkau dengan fasilitas lengkap. Dikembangkan di Rawalumbu,  Bekasi, Jawa Barat, Sentraland Bekasi menawarkan apartemen dengan harga terjangkau.

Terdiri atas dua tipe unit, yaitu tipe Studio (22–23,4 meter persegi) dengan harga mulai dari Rp280 juta, dan tipe 1 Bedroom (28,5 – 34,4 meter persegi) dengan harga mulai dari Rp328 juta. Apartemen ini sangat cocok dihuni bagi Anda yang masih single maupun keluarga muda yang ingin memiliki properti sendiri.

Menurut Maya Candra, Sales & Promotion Manager Sentraland Bekasi, Sentraland Bekasi dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar oleh Perum Perumnas. Rencananya akan ada 5 tower, dengan pembagian 4 tower untuk hunian dan 1 tower untuk komersial berupa mall dan perkantoran. Untuk tahap pertama, dikembangkan dua tower yang masing-masing terdiri atas 24 lantai dengan unit yang ditawarkan sebanyak 1.121 unit.

“Saat ini sudah terjual lebih dari 40% unit. Memang dibanding apartemen sejenis, Sentraland Bekasi memberikan harga paling terjangkau. Apalagi, apartemen ini terletak di area perumahan elit Pesona Metropolitan sehingga pengunjung akan merasakan suasana perumahan yang tenang jika membelinya,” ungkap Maya.

Di lantai bawah gedung apartemen akan ada kios ruko komersial. Jadi tidak perlu khawatir pasalnya, akan ada berbagai tempat makan yang bisa anda jajal di tiap tower, plus kios yang menawarkan fasilitas jasa seperti laundry.

Murah bukan berarti minim fasilitas. Sentraland Bekasi dilengkapi kolam renang (akan terletak di rooftop mall), area taman bermain anak, playgroup, jogging track, hingga food court di masing-masing tower. Fasilitas ini tentu sangat mempermudah bagi Anda yang sudah berkeluarga sehingga tidak perlu pergi keluar untuk bercengkrama dengan anak-anak.

Ditujukan sebagai hunian sekaligus pusat bisnis, Sentraland Bekasi juga memiliki lahan parkir luas, balai pertemuan, dan Mall of Sentraland yang nantinya berisi tenant yang menjual produk fashion, kuliner, hingga pasar swalayan yang mempermudah anda belanja kebutuhan sehari-hari.