Bekasi > Properti

Ratusan Unit Ludes Terjual Di Penjualan Perdana Srimaya Residence

Minggu, 05 Agustus 2018 17:54 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati

Srimaya Residence 2
Penjualan perdana Srimaya Residence.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Hanya dalam waktu 7 jam, seluruh unit yang ditawarkan Srimaya Residence dalam penjualan perdana ludes terjual. Padahal unit yang ditawarkan sudah ditambah.

BEKASI – Hanya dalam waktu tujuh jam, penjualan perdana Klaster Arkana dan Klaster Baswara dari Srimaya Residence mampu membukukan transaksi 468 unit, alias ludes dibeli konsumen, dari rencana semula hanya 112 unit untu Klaster Arkana. Dalam penjualan Sabtu (4/8) di Harris Convention Hall Summarecon Bekasi kemarin, sebanyak 268 unit Klaster Arkana dan 200 unit Klaster Baswara terjual habis dengan nilai total Rp 188 miliar.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari berbagai keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan. Mulai dari danau seluas 8 ribu meter persegi, jogging track, lapangan olahraga multi sport, hingga water park,” jelas Albert Luhur dari Summarecon, pengembang Srimaya Residence.

Ia mengatakan, keberadaan danau tersebut dimaksukan sebagai sistem tata air mandiri, bagian dari konsep hunian yang moderen, hijau dan sehat dengan keberadaan ruang terbuka hijau yang luas. “Semuanya disediakan demia meningkatkan kualitas hidup dan masa depan yang lebih baik bagi penghuni yan tinggal di dalamnya,” lanjut Albert.

Sukses penjualan perdana Klaster Baswara dan Klaster Arkana dari Srimaya Residence, tidak terlepas dari keberadaan fasilitas sekolah berkualitas seperti Al-Azhar, BPK Penabur dan BINUS di kawasan sekitarnya. Serta keberadaan sejumlah akses tol, seperti Tol Jatiasih, Tol Cibubur, Tol Bekasi Barat dan Tol Cimanggis-Cibitung yang tengah dalam proses pembangunan.