Bekasi > Properti

PP Properti Mulai Serahkan Unit Grand Kamala Lagoon

Selasa, 23 Januari 2018 19:57 WIB
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati

Grand Kamala Lagoon
Serah terima unit Emerald Tower Grand Kamala Lagoon.
Foto : Leny Kurniawati

Share this








Berbekal pengalaman puluhan tahun, PP Properti mampu mempersembahkan produk berkualitas seperti Grand Kamala Lagoon, menepati janji waktu serah-terima.

BEKASI – PP Properti sebagai pengembang Grand Kamala Lagoon, mulai melakukan serah terima unit apartemen Emerald Tower kepada konsumen, mulai 8 Januari 2018 lalu. “Inilah yang membuktikan janji PT PP Properti Tbk., selaku pengembang terpercaya yang merupakan  anak perusahaan dari PT PP (Persero) Tbk., yang dikenal sebagai BUMN Konstruksi terbesar di Indonesia. Bekal pengalaman lebih dari 64 tahun berkiprah di dunia konstruksi dalam dan luar negeri, menjadikan produk-produk dari PP Properti dikenal mutunya,” ungkap Putu Adi Priyatna, project development director Grand Kamala Lagoon PT PP Properti Tbk., kepada infonitas.com, Selasa (23/1). 

Kendati demikian, lanjutnya, PT PP Properti enggan berpuas diri, termasuk dalam pengembangan dan pengelolaan Grand Kamala Lagoon. Dimana, pengelola akan terus berkarya dan berinovasi, sehingga selalu memberikan kebahagiaan serta kepuasaan kepada para konsumennya. “ It’s all about happiness,” tandas Putu Adi.

Sementara itu, Ketua IPEMI Bekasi Selatan Ayuni Mirlina terpilih untuk menerima penyerahan unit Emerald Tower Grand Kamala Lagoon dari pihak PT PP Properti. “Saya senang dan puas dengan fasilitas yang saya dapat. Saya membeli unit ini untuk milik pribadi, karena nyaman dan lokasinya memiliki banyak akses, serta fasilitas yang lengkap,” singkatnya.