Bekasi > Properti

Laku Keras, Burgundy Residence Tahap Tiga Siap Diluncurkan

Jumat, 23 Februari 2018 17:05 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Indah Mulyanti

Unit hunian di Burgundy Residence
Unit hunian di Burgundy Residence
Foto : Indah Mulyanti

Share this








Burgundy Residence tahap tiga siap diluncurkan pada 24 Maret 2018 mendatang.

BEKASI - Diperkenalkan pertama kali pada pertengahan 2017, The Orchard, yang merupakan pengembangan kawasan terbaru seluas 30 hektar persembahan Summarecon Bekasi berhasil merebut perhatian masyarakat.

Hal ini terbukti dari hasil penjualan klaster pertama The Orchard, Burgundy Residence, yang sukses terjual sebanyak 175 unit di tahap pertama dan kedua.

Untuk memenuhi permintaan pasar yang masih tinggi terhadap produk hunian di Summarecon Bekasi, Burgundy Residence tahap tiga pun akan segera diluncurkan pada 24 Maret 2018 mendatang.

Sebelumnya Burgundy Residence hadir dalam 3 tipe yaitu Scarlet, Magenta, dan Vermilion, kini Summarecon Bekasi menawarkan satu tipe terbaru yaitu Carmine yang akan dipasarkan mulai dari Rp 850 juta.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan hadirnya tipe terbaru, Carmine, membuat konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Khususnya bagi mereka yang ingin sekali memiliki hunian di Summarecon Bekasi namun memiliki budget di bawah Rp1 Miliar.

Lanjutnya, salah satu potensi besar yang coba ditunjukan yaitu untuk memenuhi pasar yang lebih muda atau pembeli rumah pertama, tidak terkecuali kaum milennial yang mengidamkan hunian tapak di sekitar Jakarta.

Konsumen bisa memiliki klaster dengan pemandangan danau, exclusive club house, dilengkapi solar panel, fitur smart home, dan berbagai fasilitas lainnya.” katanya, Jumat (23/2).

Khusus untuk klaster Carmine ditawarkan terbatas, yaitu sebanyak 28 unit. Sedangkan tipe lain yaitu 64 unit.

Selain dengan cara bayar tunai keras, pihaknya juga memberikan kemudahan sistem pembayaran yang mampu mengakomodir pembeli rumah pertama yaitu dengan bayar bertahap 12 kali, dan bertahap 25 kali dengan DP yang bisa dicicil sebanyak 25 kali.