Sabtu, 28 April 2018 17:15:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Indah Mulyanti
 KSO Dinamika dan Global Adakan Groundbreaking  48 Bekasi City Center
KSO Dinamika dan Global gelar groundbreaking Apartemen 48 Bekasi City Center.
Foto : Indah Mulyanti
 

BEKASI - PT Graha Dinamika Pesada dan PT Global Vista Indonesia, melalui KSO Dinamika dan Global menggelar pelatakan batu pertama atau groundbreaking proyek mereka, Apartemen 48 Bekasi City Center.  

”Peletakan batu pertama 48 Bekasi City Center ini menandakan komitmen kami untuk membangun dan menghadirkan hunian vertikal eksklusif terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini” sambut Freddy Haryono, Direktur KSO Dinamika dan Global, Sabtu (28/4/2018).

Hunia vertikal Apartemen 48 Bekasi City Center dibagun dengan konsep rancangan arsitektur Skandinavia. Berdiri di atas lahan seluas 4.030 meterpersegi, apartemen ini terdiri dari 30 lantai dengan total unit 1.321.

Apartemen 48 Bekasi City Center ini memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat metropolis Bekasi. Terlebih, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dengan skema pembayaran mudah. Di mana harga per unitnya dibanderol mulai dari Rp 280 juta.

"Kami menawarkan kemudahan bagi konsumen dengan cara cukup membayar Booking Fee sudah langsung akad. Selain itu kami juga memberikan program bunga flat 7,25 persen sampai lunas” ungkapnya.

Dari segi lokasi, apartemen yang ditargetkan rampung pada tahun 2020 ini berada di lokasi yang sangat stratetis di tengah Kota Bekasi. Beragam fasilitas seperti shopping mall, sekolah dan universitas serta rumah sakit dalam jangkauan radius 1kilometer saja.

"Lokasi apartemen di Jalan Raya Perjuangan dengan akses transportasi 24 jam, dekat dengan stasiun kereta komuter Bekasi, Tol Becakayu dan Tol di Bekasi Barat, dan juga dekat dengan pusat perkantoran, bisnis dan  perdagangan juga menambah potensi nilai investasi kedepannya," terangnya.

Sementara itu Francis Yee, selaku Direktur KSO Dinamika dan Global menuturkan, dengan tagline "Your Home, Truly", apartemen ekslusif dan dinamis ini juga mentargetkan generasi milenial yang akan menjadi penentu tren industri properti, khususnya tipe apartemen dan hunian vertikal dengan fasilitas lengkap, di tahun-tahun mendatang.

"Kami optimistis dengan pasar properti di Indonesia, khususnya Bekasi. Kami menjanjikan dan berkomitmen bahwa Apartemen 48 Bekasi City Center akan selesai dan serah terima kunci pada tahun 2020," singkatnya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda