Bekasi > Properti

Hunian Ekslusif di Selatan Jakarta, Martadinata Residence Jawabannya

Selasa, 13 Februari 2018 19:25 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Indah Mulyanti

Launching Martadinata Residence
Launching Martadinata Residence
Foto : Indah Mulyanti

Share this








Martadinata Residence merupakan hunian ekslusif dan premium di selatan Jakarta. Dibangun diatas lahan seluas 4,6 hektare dengan 300 unit hunian.

BEKASI - PT Bumiraya Utama gandeng PT Fornata Bangun Cemerlang dalam mengembangkan hunian premium di Selatan Jakarta, Martadinata Residence. Dibangun diatas lahan seluas 4,6 hektare lebih dari 300 unit rumah exclusive dua lantai.

Direktur Utama PT Bumiraya Utama Pintarso Adijanto mengatakan, Martadinata Residence merupakan hunian exclusive yang berada di lokasi stategis di jalan R.E Martadinata, Ciputat, Tanggerang Selatan. Hunian tersebut dikelilingi berbagai fasilitas lengkap seprti rumah sakit, sarana pendidikan, pasar modern, perkantoran dan lainnya.

"Dengan kehadiran Martadinata Residence, kami berharap memberikan manfaat bagi pembangunan serta pertubuhan ekonomi disekitar," katanya, Selasa (13/2).

Menurut Pintarso, dengan diresmikannya proyek pembangunan Martadinata Residence ini diharapkan mampu menjadi salah satu pilihan utama konsumen baik tempat tinggal maupun investasi yang menguntungkan kedepannya.

Direktur Utama PT Fontana Bangun Cemerlang Harso Halim menjelaskan, Martadinata Residence adalah hunian exclusive dengan harga terjangkau dengan lokasi yang sangat stategis.

"Martadinata Residence memiliki lokasi yang sangat stategis, selain hanya selangkah dari rencana pembangunan berbagai ruas tol yang dicanangkan pemerintah juga dengan fasilitas fasilitas umum. Sehingga ini sangat mendukung dan memberikan kemudahan bagi para penghuninya nanti," ujarnya

Harso menambahkan, dengan memiliki berbagai progres pembangunan di Martadinata Residence yang cepat serta didukung oleh pembangunan infrastruktur berbagai ruas di tol dapat menjadi kombinasi yang sempurna bagi investor para konsumen.

"Kami akan memulai tahap pembangunan unit pada April 2018. Direncanakan masuk tahap serah terima Desember 2018. Komitmen kami dalam menjaga kepercayaan konsumen dengan melaksanakan serah terima unit dengan cepat waktu dan kualitas yang terjamin," pungkasnya.