Rabu, 16 Mei 2018 17:00:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Leny Kurniawati
Grand Wisata, Hunian Berkonsep Kota Mandiri
Salah satu gambar 3D hunian di Grand Wisata.
Foto : istimewa
 

BEKASI – Grand Wisata yang berada di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi, bisa menjadi pilihan yang tepat jika ingin memiliki hunian di kota mandiri. Pasalnya, properti yang dikembangkan oleh PT Putra Alvita Pratama, member of Sinarmas Land ini menawarkan konsep hunian di dalam kota mandiri.

"Mengusung konsep kota mandiri, Grand Wisata memiliki area untuk residensial dan area ruko dan tanah komersial untuk dibangun tempat usaha," ungkap Sales Manager Grand Wisata, Henny. S kepada Infonitas.com," Rabu (16/5/2018).

Hingga saat ini. sudah 24 cluster yang tersedia di Grand Wisata. Tipe yang ditawarkan mulai dari luas bangunan (LB) 55 meter persegi hingga 300 meter persegi. Sedangkan untuk luas tanah (LT) mulai dari 60 meter persegi hingga 450 meter persegi.

"Untuk harga, Grand Wisata menawarkan harga dengan kisaran mulai dari Rp 900 juta sampai dengan Rp 3 Miliar," jelas wanita yang akrab disapa Henny ini.

Pada akhir April 2018 lalu, Grand Wisata meluncurkan cluster ekskusif terbaru yaitu Cluster Water Terrace. Di cluster ini ada dua tipe yaitu rumah dengan LB 138 meter persegi dan LT 180 meter persegi, serta rumah yang LB 158 meter persegi dan LT 200 meter persegi. Harganya mulai dari berkisar Rp 2,4 miliar hingga Rp 2,7 miliar. Fasilitas yang diberikan di setiap rumah yang ada cluster ini seperti smart home sysytem, panic button dan cctv.

Fasilitas lainnya dan infrastruktur lain yang ada di Grand Wisata, sambung Henny, seperti Sekolah Al Azhar, Sekolah Notredame, Sekolah IPEKA, SPBU Shell, rumah sakit, dan cafe walk.

“Adapula berbagai macam resto, bank, kantor pos, tempat ibadah, club house, dan GO WET Waterpark wahana air bertaraf internasional yang sangat luas," terang Henny.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda