Jumat, 02 November 2018 14:42:00
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati
Flyover Alindra Kota Harapan Indah Resmi Dibuka
Peresmian Flyover Alindra Kota Harapan Indah.
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI – Jajaran Direksi Damai Putra Group bersama perwakilan unsur pemerintah, meresmikan operasional Flyover Alindra di kawasan Kota Harapan Indah, Jumat (2/11). Peresmian ini sekaligus bukti Damai Putra Group sebagai pengembang Kota Harapan Indah selalu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Keberadaan flyover sepanjang 400 meter dan lebar 19 meter ini, diharapkan membuat akses jalan yang biasanya macet saat jam-jam sibur, kini menjadi lebih lancar dan nyaman. “Peresmian secara simbolis ditandai dengan pengguntingan pita oleh jajaran direksi dan perwakilan pejabat daerah,” ujar Marketing Communications Damai Putra Group Dwi Tisaria, Jumat (2/11).

Menurut wanita yang akrab disapa Dwi ini, Flyover Alindra mempunyai arti penting bagi masyarakat dan penghuni Cluster di kawasan Alindra Harapan Indah. Flyover Alindra menjadikan akses menuju kawasan Alindra Harapan Indah lebih singkat. Ada beberapa Cluster di Kawasan Alindra Harapan Indah antara lain, Arana, Samata, Adara, Vasana, Neo Vasana, dan Lavesh. "Flyover Alindra mempunyai panjang jalan 400 meter dengan lebar 19 meter membentang dari desa Pusaka Rakyar ke desa Setia Asih Kabupaten Bekasi dan dibangun kontraktor PT. Graha Cipta Yasa, disain oleh Wiratman," kata Dwi.

Dwi menambahkan, melalui adanya Flyover Alindra ini, fasilitas di Kota Harapan Indah semakin lengkap dan tentu saja semakin menguntungkan bagi penghuni maupun pelaku usaha di kawasan Kota Harapan Indah. "Kedepannya, Kota Harapan Indah akan tetap terus berbenah dan mengembangkan banyak fasilitas lainnya," pungkasnya.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda