Bekasi > Properti

Familia Urban @Bekasi Diyakini Makin Diminati, Ini Keunggulannya

Minggu, 29 April 2018 12:19 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Indah Mulyanti

 Eko Budisantoso, Direktur Operasional Timah Properti
Eko Budisantoso, Direktur Operasional Timah Properti saat meninjau Familia Urban @Bekasi.
Foto : Indah Mulyanti

Share this








Pembangunan insfrastruktur transportasi yang digenjot pemerintah akan berdampak pada penjualan Familia Urban @Bekasi. Diyakini hunian ini makin diminati.

BEKASI - Pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah, khususnya sektor transportasi diyakini akan memberikan dampak positif pada sektor properti di Bekasi Timur. Infrastruktur transportasi yang tengah digarap di antaranya LRT, Tol Becakayu, dan Elevetad Tol Jakarta Cikampek.

Keberadaan layanan transportasi tersebut jadi selling point tersendiri bagi masyarakat untuk mendapatkan hunian di kawasan Bekasi Timur. Seperti diungkapkan oleh Eko Budisantoso, Direktur Operasional Timah Properti.

“Kami yakin, pembangunan infrastruktur sisi timur Jakarta akan mampu memberikan peluang bagi sektor properti, khususnya di Bekasi Timur. Masyarakat saat ini sangat selektif memilih hunian, dan yang memiliki banyak alternatif akses transportasilah yang akan dipilih. Dalam konteks itulah kami optimis, ke depannya Familia Urban akan berkembang lebih cepat karena lokasinya yang sangat strategis, dekat dengan empat akses pintu tol serta infrastruktur transportasi baru yang melewati Bekasi Timur," ujarnya Sabtu (28/4/2018).

Sesuai dengan perencanaan pembangunan dari pemerintah, di tahun 2019  ada beberapa proyek infrastruktur transportasi di sisi timur Jakarta sudah mulai beroperasi.  Dampaknya, kaum sub urban Bekasi Timur akan meningkat, yang berkorelasi langsung terhadap kebutuhan hunian.

"Tahun 2018-2019 akan menjadi tahun emas bagi sektor properti di Bekasi Timur. Kami optimis penjualan tahun ini akan meningkat dibanding tahun kemarin, selain karena pembangunan infrastruktur transportasi terpadu, progress pembangunan baik unit rumah maupun kawasan di Familia Urban sendiri sudah mulai terlihat sehingga konsumen makin yakin dengan komitmen kami dalam mengembangkan kawasan hunian yang nyaman dan berkualitas dengan harga yang masih terjangkau," tambahnya

Selain mengembangkan Familia Urban, Timah Properti saat ini juga mengembangkan kawasan hunian lain, yaitu Payon Ponca di Cireundeu, dekat lapangan terbang Pondok Cabe. Dengan memanfaatkan lahan milik PT Timah Tbk, Timah Properti saat ini memiliki cadangan land bank yang tersebar di beberapa kota.