Kamis, 15 Februari 2018 16:47:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Leny Kurniawati
Damai Putra Group Berpartisipasi Sukseskan Program Kota Bekasi
Damai Putra Group memberikan bantuan untuk Pemkot Bekasi
Foto : Leny Kurniawati
 

BEKASI - Bertempat di Kelurahan Kalibaru Kecamatan Bekasi Utara, Jawa Barat, Damai Putra Group berpartisipasi dalam program Pemerintah Daerah untuk menciptakan kawasan lingkungan yang bersih dan sehat. 

Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group menyerahkan langsung bantuan berupa tempat sampah organik dan non organik untuk mendukung program ini. 

"Bantuan ini diterima langsung oleh Walikota Bekasi, Bapak Rahmat Effendi yang sangat senang atas bantuan yang telah diberikan dan berharap kolaborasi ini akan terus dilakukan di masa mendatang," tuturnya kepada infonitas.com, Kamis (15/2/2018).

Tak hanya itu, dukungan yang diberikan oleh Damai Putra Group ini akan menjadi langkah awal untuk mewujudkan sebuah kawasan yang mempunyai lingkungan bersih, sehat dan asri disekitar proyek yang dikembangkan Damai Putra Group.

Seperti diketahui, dengan mengusung program bertajuk KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh), Pemerintah Bekasi berkomitmen untuk menciptakan kawasan yang asri bebas dari sampah dan penyakit. 

Komposisi masyarakat yang semakin banyak kurang diimbangi dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang memadai. Pada Agustus 2017, Pemerintah Daerah Bekasi dan warga masyarakat serta pihak terkait lainnya menginisiasi program kampung warna-warni. Sebuah konsep kawasan permukiman yang disulap penuh warna dan unik yang diharapkan akan menjadi icon wisata di kota Bekasi.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda